Thursday, June 24, 2010

beRkat Tuhan FavoriTku

Tuhan menghadapkan wajahNYA kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.TUHAN menyinari engkau dengan wajahNYA dan memberi engkau kasih karunia.

Aku sudah pernah share ke beberapa orang :-) Tiap hari Minggu selesai ibadah di gereja,ada berkat Tuhan yg biasanya disampaikan bapak/ibu pendeta ke jemaat,atau tiap kebaktian selesai pasti ada kan?Nah,aku merasa paling senang kalo pas berkat di atas yang diberikan :-) Kenapa?Yah...berkat apapun yang dari Tuhan pasti luar biasa baik.Aku tau,tapi buatku berkat di atas artinya dalem buanget ;-)

TUHAN menghadapkan wajahNYA kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera.

Menghadapkan wajah kita kepada seseorang berarti memberikan perhatian yang sungguh-sungguh dan utuh.Bagiku,ini sama aja seperti TUHAN bilang :"Mega,AKU gak punya pekerjaan lain sekarang,gak ada yg harus AKU kerjakan,dan AKU gak akan kemana-mana.AKU memberikan diriKU sepenuhnya bersamamu."

Wow...!BAPAku yang Raja Alam Semesta ini,Pencipta sgalanya,Penulis hidupku.Dia bnar2 memperhatikanku seutuhnya,luar biasa buatq ;-)

TUHAN menyinari engkau dgn wajahNYA dan memberi engkau kasih karunia.

Tau ga,wajah orang bisa bersinar tu karena dia lagi senang,karena dia bahagia!:-D Kita bisa menghadapkan wajah kita kepada siapa saja,dengan sedikit usaha.Tapi yakinlah,wajah kita pasti bersinar,berseri dan bercahaya hanya dalam kehadiran orang-orang yang paling kita kasihi dengan sangat mendalam.

Aku mengalami itu :-) Aku merasakan benar-benar ada perbedaan sewaktu orang yang aku tahu mengasihiku memandangku,dengan orang lain.That's totally different! He's really shining ;-) Dia benar-benar terlihat gembira.I can see into his eyes.Dan membayangkan BAPAku d Sorga memandangku dengan gembira seperti itu...WOW!I feel loved.That's true.

Aku senang dan benar-benar sukacita membayangkan pandangan BAPA yg benar-benar mengasihi itu buatku.Aku merasa seakan-akan itu sudah cukup,aku gak perlu lagi hal lain.Aku merasa sudah lengkap dan penuh :-)

TRIMA KASIH BAPA,I love YOU sangat ;-)

No comments: