Thursday, June 24, 2010

Emang Enak Ditipu...????

Kejadian 29:1-30 (Yakub di Rumah Laban)

Ironis banget lah ya kalo baca cerita ini, jadi teringat waktu Yakub menipu ayahnya dan berpura-pura sebagai Esau, hehehehe. Kalo aku mikirnya jadi gini, “Akhirnya Kub….dirimu merasakan apa yang dirasakan Esau dulu. Emang enak ditipu,,,,” ^^v


Yah….aku juga jadi belajar untuk hati-hati dalam apa yang kuperbuat kepada orang lain, gak lucu banget kan kalo suatu hari kejadian juga sama aku, hikkss…..gak deh….Ampun BAPA, aku gak mau.


Aku kan orangnya suka ngebayangin n ngira-ngira apa yang dipikirkan ato dirasain orang lain. Tau gak yang lucu, hehehe….Konyol memang, coz aku bayangin waktu BAPA ngeliat penipuan Yakub ke ayahnya trus Dia senyum-senyum sendiri sambil bilan, “Ntar ya Kub….kamu juga ngrasain gimana rasanya ditipu.”




-Palangkaraya, 9 Januari 2007-

Love You sangat BAPA,

MEGA

No comments: