.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Ga Berhenti Care

Baru dapat sms yang to twiiiiitt….Gukkgukkgukkk. Kayak apa aja ya… lebaydotcom nih aku. Smsnya singkat aja, cuma 2 teks, huahahahaha, singkat kok 2 teks, gubrak!!!! Tapi begitu selesai baca tuh sms, aku terharu, berkaca-kaca mataku, air liur menetes, keringat mengalir deras, darahku mendidih, mata melotot, bulu kuduk berdiri dan pipiku memerah……Huahahahahahaha (“,) superlebaydotcom. Cukup becandanya, kali ini aku serius, hohohoho, sms yang dikirimin seorang teman tadi kurang lebih gini isinya:

Mega,

senyummu bisa pudar,
tatapanmu matamu bisa terlelap,
goresan jarimu bisa terhenti,
anggukanmu dapat tertahan,
suasana hatimu dapat berubah setiap saat,

tapi...

Engkau tidak akan pernah berhenti untuk care dengan orang sekitarmu, asal hatimu tetap berpaut pada Tuhan Allah yang Agung. GBU

Amin....Thank’s ya mas, itu juga jadi doaku.



Kasongan, 6 Juni 2010

JEILU

M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs