.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

HPq

Capenya aku,tau2 td masi ntn tv sambil smsan sm Ria&Ester malah ktiduran ^-^ Maaf ya ibu-ibu...Ho3.Say gut nait ma BABE aja ga smpat,huah...!!

Kebangun jam 10an mlm td,trus lanjut dah ntn tv.Lama ga ntn tv gara2 baru turun gunung,aq ktawa2 ntn iklan rokok ******76,critanya ttg 2 jin gt-cwe dan cwo,trus yg cwo mau ngabulin prmintaan yg cwe.Si jin cwe blg dy minta rumah,bgitu jin cwo blg 'LAKSANAKAN',eh tau2 prmintaan jin cwe nambah,ga cuma rumah tp dy minta sawah,hape,dll banyak lagi.Lalu muncul tulisan merk rokok td dan kata-kata 'YANG PENTING HEPI'.


Astaga...kterlaluan jg tu jin cwe,blm dkabulkan yg 1,dah panjang aja prmintaan yg lain,cck...cck...Jin ga puas y cm pnya 1 hal aja.



Apa hubungannya tu crita ma rokok yg diiklankan ya,pikirku.Still don't understand ^-^' Tp tu jin matre jg ya?Byk betul prmintaannya!wkwkwk


Habis ketawa2 aq jd nyadar,kdg aq jg sama kok kyk jin cwe tu,aq jg ga pernah puas.Saat 1 keinginanq dah dkasi BABE,eh tau2 nyusul dah keinginan yg lain.


Ingat banget wkt pertama kali punya HP,ya ampun snangnya!Coz bs komunikasi sm tman2 sma dl.Uda cukup snanglah,mesti tu Hp model lama,ga bwarna sgl,ga masalah!


Trus hpq ilang,aq ga pngen model yg lain,pngen yg sama persis kyk yg dl aja.Sampe2 tmen dketq d kampus si Rida blg,'Mbok dganti aja Meg skalian,jgn kyk yg dulu'.Ha3,I can't!Aq dah tlanjur cinta sm NOKIA 3315.Gila kan aq?Hp yg ga ada apa2ny wkt tu,pa lg dah muncul yg warna sgl mcm,tp aq sayang banget sm tu Hp.Akhrny aq dapat hp baru yg sm jenisnya ma Hp lamaq.Aq puas...


Untuk bberapa waktu aja trnyata.Eh,trus ngliat org laen pny hp yg ada kameranya,jd pngen deh...maklumlah,aq kan suka foto2 gt.Trus mulailah hp nokia 3315q eror2 gt,ga rusak total si,tp sring eror.Puji Tuhan,ada rjeki jd bs bli Hp kamera SE K 300i.Tp hp lamaq masi qpake,aq mulai punya 2 nmr.Ya ampun,snangnya pny hp kamera!


Tp blm 6 bln hp kamera pertamaku tamat riwayatnya gara-gara kbodohanku,ywd aq pake hpeq yg eror itu,hiks.


Sampe aku lulus kuliah,aq masi dtmanin NOKIA 3315q yg eror.Saat itu,aq cm pengen ganti hp yg ga eror aja,trserah dah mau merk apa,mau model apa.


BABE izinkan aq nabung dan bli Hp SE lg,aq lupa tipe brp,yg jlas ada radio,ada kamera,ada infra red,he3.Tp hp ni bntar aja d tanganq,karena aq tukar dgn Hp NOKIA 3220 adekq Ruri,dgn alasan yg konyol.Ha3!:-D Aq pengen hp yg gmpg krm sms ke byk org,dan hp Ruri ni enak bnget,memorinya lmayan byklah bwt nyimpan nmr org.Pas banget krn aq br mulai komit mau sms ayat rnungan gt.


Ha3,tp blm cukup sampe situ...HPq yg eror,si NOK 3315 akhrnya menemui ajalnya,y uda deh hpq sisa 1,si NOK 3220.Nah,d suatu siang dtglah tmen mamah jual hp krn kepepet,ada kamera,mp3,bs ngenet.Wah,ngiler jg aq,murah dan masi bgus pula.Ywd,aq bli deh.Trnyata emg brguna kok,d KASONGAN yg sunyi itu,wkt mlm2 sndiri aq bs dgr lagu,bs fesbukan pula ^^v


Sampe skrg ini,aq masi pake 2 Hp itu NOK 3220 dan NOK classic ni.Uda puas si skrg,ntah sampe kpn,ho3.Uda ah,masa uang hbis cm bwt ganti Hp!:-D


Sempat menyesal si kok aq seboros ini.


Tp aq blajar praktekin pnatalayanan atas harta aja ni skarang.Sgl ssuatu adalah milik TUHAN,aq cm pengelola aja.Pokoknya gmana caranya ni Hp bs mmuliakn TUHAN.Dan aq snang,1 hpq khusus bwt sms2 gt,dan yg 1 aq pake bwt fesbukan/ngenet.Smg wkt fesbukan/ngenet dan smsan aq ttap mmuliakn namaNYA.


Kalo d iklan rokok td ada tulisan 'YG PENTING HEPI',aq jd mikir qt bs kok minta apa aja sm BABE qt,'YG PENTING U/MMULIAKAN TUHAN'.


Smoga dalam sgala yg aq minta, dan dlm apa yg aq inginkan,TUHAN saja yang dmuliakan.Amin


-Palangkaraya,29 Maret 2010-

I love YOU sangat BAPA,


mega

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs