.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Jalan-Jalan Yoookkkkkk...!!!!

Lagi bosan dengan keadaan, orang, kerjaan, kondisi dan tempat sekarang, huaaahhhhhh........Jadi pengen kabur ke tempat yang baru, ngeliat hal-hal yang baru, jalan-jalan, spending time dengan orang yang udah lama gak kutemui, ato orang terdekatku, kayaknya asik deh hmmm……..Share the times, share about lifes, share many things lah pokoknya. Rindu sangat bisa ketemu orang-orang tertentu di tempat-tempat yang belum pernah kutemui. Yang penting sih orangnya, hahaha.....soalnya gak kebayang aku keluyuran di tempat yang baru sendirian kayak anak ilang (can u imagine?).

Mulai deh pikiranku melayang-layang mbayangin perjalananku ke tempat-tempat yang belum pernah kudatangin, sekalian ngunjungin orang yang lama gak kutemui.Uuhhhhhh, makin dibayangkan jadi makin pengen (gpp lah, mimpi dulu, biasanya kan sebelum terwujud paling gak aku mimpi dulu, klo mimpi aja gakkkkk…kok kasian banget ya….hohohoho).


Jadi pengen ke......


BANDUNG-Rida, dah lama banget kita gak jalan-jalan ya...Jadi ingat kita jalan di Malioboro dari jam 10 pagi sampe jam 5 sore, hahahahhahah, heran kok kaki kita bisa kuat gitu ya???hihihihihii.......Kal

o kali ini kita jalan dari pagi sampe malam di Bandung piye? Siapkan rute perjalanan kita dari sekarang Rid!!!!!

AMBON-huuaaaaaa, misyu Sandra.......Kapan ya aku nyampe Ambon San? Pengen euy....Kita tour de AMBON bu! Pokoknya kamu kudu wajib harus nganterin aku jalan2 sampe kaki patah...hohohohoho...Katan
ya pantai di sana keren-keren ya? Wah, kita salurkan kenarsisan kita bu....^^V

KUPANG-hmm...mudah-mudahan
aja aku nyampe sana gak kena malaria, wekekekekekkk, gak lucu banget, kalo datang-datang bukannya jalan-jalan malah terkapar sakit. Tidaaakkkkkk!!!! Pokoknya aku kesini mengandalkan Mba De’, Ka Ipong, Erlys, Jimi&Ab. Aku ngikut dah dibawa kmana aja sama kalian. Pasrah aja aku sama kalian......hohohoho

TORAJA-Resq, Bang Hendrik, Ka Omi, Ka Imel, Ka Nano, pengen banget tur kliling Toraja diantar sama kalian, hohoho, apa yang bisa diliat disana nih??? Ada yang bagus gak disana?Hehehehehehe


MALANG-hoy de’.....!Sandro Niko Gultom, lama kali pun kita tak jumpa. Dah brapa taon nih kita gak ktemu, nyaris 8 tahun ya de’???Ayo ajak aku jalan-jalan di Malang!Btw,masi betah aja nih kamu di Malang? Huahahahahaha, sindiran yang amat teramat sangat tidak halus dari kakakmu tercinta ini, huhuhuhuhu......


SURABAYA-Erik sepupuku tergendut,hohohoho, pisss pak......wisata kuliner kah kita? Aku tau aku bisa mengandalkanmu untuk wisata kuliner Surabaya dan sekitarnya. Tentu saja kamu yang nraktir aku Rik, kan aku dah datang jauh-jauh nehhh.....


NGANJUK-Aku tau disini gak bisa liat apa-apa, huahahahaha, tapi tetep pengen sih jalan-jalan disini ditemanin Widhi, Agung, Adi, Mba Ririn, Ibu.....Wahhhhh, kapan nehhhh......masa anak UKM aku aja yang blom nyampe, huhuhuhuhuhu


MADIUN-Pengen liat tempatnya si Ucup,hohohoho, Chris, jalan-jalan kita? Yah meskipun Madiun kecil seupil, aku tetep rela jalan-jalan disana kok, hihihihihihi. Maafkan kejujuranku Chris, kamu tau kan kalo aku paling ga bisa boong? n_n


BATAM-Ka Dedi, pokoknya kalo aku ke Batam servis darimu harus memuaskan nih, sekalian ke Singapura kak!!!^^V


BALIKPAPAN-Ria, Putri, Elsa, hayo antar aku jalan-jalan sampe tulang belulang kita lepas madam...!!!Ada apaan sih disana? Rugi aku kalo ngga ada yang bagus-bagus.Weekekekekkk..
...Pengen liat sejelek apa sih Balikpapan, hohohoho.Jelekan mana nih sama......

SAMARINDA-Heriiii.....Bian
nn.....!!!Tugas buhan kam ngantar tuan putri jalan-jalan sekarang, hihihihihihihihihii.

PONTIANAK-Mas Agung, aku nagih janji neh......katanya mau diajak nyelam kalo aku ke Ponti ;-p Btw, masa cuma nyelam doang mas?


PADANG-Shinta Febrina, kamu di Padang kan sekarang, ayooo......temanin aku menyusuri setiap restoran Padang yang ada disana (lho???!!!hohohoho). Cuma lewat doang Shin, gak makan kokkkkkk...aku kan dah tobat, huhuhuhuhu......


BALI-Sintha Nugrahini, kam dah kawa jadi guide di Bali lo???Ka Princess, siap ngantarin aku gak kak? Jangan lupa kak, kakak juga masak buatku dunkk......


MUARATEWEH-Sum, jar di sana pemandangannya keren, hayo kam....kam harus keliling-keliling sana, jadi kena kawa ngajak aku jalan!


MANOKWARI-Posa, I’m coming......!!! e”,) Kapan mimpi kita terwujud de’?Hmmm.....Amin!Amin!Ami
n!

PANGKAL PINANG-Ayo Jeleeekkkkk....!!!!Berhubu
ng kamu baru di sana, kamu harus jalan-jalan hapalin tempat-tempat di sana, masa tar aku datang trus gak kmana-mana, rugi banget kan aku.

JAKARTA-Ria, Nona, Fani....Shopping kita?hihihihihihi. Gaya shopping, padahal gasan dagangan lah ndu, uhukkk uhuk.....


Hadohhhhh......Cukup dah ngayalnya, ntar makin lama makin panjang daftarnya, hehehehehe......Waaahhhhhh
serius, makin dipikirin pasti daftarnya nambah. Yang utama si pengen ktemu orang-orang yang kusebutin tadi di tempat mereka dibesarin ato tempat mereka berada sekarang. Pengen ngliat juga tempat-tempat yang berarti buat mereka slama mereka hidup ni (rumahnya, sekolahnya, tempat mereka kerja, tempat2 yang sering mereka kunjungin,dll). Hmmm....mau packing dulu ahhh..........????!!!!!! ^^V


JEILU


M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs