.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Sgala Ssuatu Indah Pada Waktunya,Yakin?

"Sgala ssuatu indah pada waktunya"

Mungkin dah jutaan kali kalimat ini diucapkan jutaan orang d berbagai belahan duniaselama beberapa abad.Kalimat ini jadi penghiburan dalam berbagai situasi:keluarga yg brmasalah,org2 yg br khilangan org yg dcintainya,kkasih yg dtinggalkn,org yg mngalami bncana dan musibah,perang,org yg khilangan pkerjaan,mahasiswa yg sdang mnyelesaikn tgs akhirnya,sahabat yg sdg brkonflik,dll.


Kalimat tersebut seolah mampu mbrikan kyakinan,kkuatan,bahkan kbranian u/brharap.Brharap kalo...YA!Situasi ini hanya smentara,smua ksakitan/masalah/pndritaan

/prgumulan ini akan MENJADI INDAH PADA WAKTUNYA.Itu lah yg dharapkan smua orang.Tp,bnarkah smua akan jadi indah pada waktunya?Are u sure?

Aku yakin keadaan bs brubah,dalam artian bs jadi lbih baik,ato jd lbih buruk,ha3,trserahlah kalo aq dbilang pesimis.Tp aq cm mencoba realistis.


Kalo kita cm bilang 'sgala ssuatu indah pd wktunya',something is missing here!Ga salah2 amat si,tp ga lengkap.Knapa?Krn kalo qt cm blg gt u/mnghibur org lain,apa yg akan qt katakn lg kalo trnyata yg indah2 tu gak trjadi?


Sbnarnya d ALKITAB dbilang,"Ia membuat sgala sesuatu indah pada waktunya."(Pkh 3:11) TUHAN saja yg sanggup bwt sgala ssuatu jadi indah.Hanya kasih kruniaNya yg bsar itu yg tlah mmulihkan keadaan qt.



Kalo cm dbilang sgala ssuatu akan indah pada waktunya,yakin neh?Sapa yg akan buat smua jadi indah?Manusia?!Hah!I'm not sure!Manusia ga pny kmampuan itu.Tp kalo dbilang TUHAN yg akan lakukan itu.Wah...that's means YES&AMEN!We can sure about that.Coz as I know HE can do that.



Qt bs yakin sgala ssuatu bnar-bnar akan jadi indah pada waktunya apabila qt prcaya pd DIA yg sanggup itu!:-) Karena DIA Maha Kuasa dan DIA sangat mengasihi qt.Qt bs blajar u/tnang d dlm stiap caraNya.He knows the best and always do the bes t.YAKIN DAH!;-)


-Kasongan,26 Maret 2010-

I love You sangat BAPA,


mega

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs