Thursday, June 24, 2010

Silsilah Yesus Kristus

Matius 1:1-17 (Silsilah Yesus Kristus)

Dulu kalo aku baca bagian ini , aku ngerasa biasa aja, so what gitu loh....Okelah, aku jadi tau silsilahnya Tuhan Yesus gimana, siapa tokoh-tokoh Alkitab yang nenek moyangnya Tuhan Yesus, tapi aku gak ngerasain apa-apa, tapi hari ini berbeda BAPA....Cie....sok dapat pencerahan gitu nih aku....hohohohoho


Yang hebat banget, aku baru nyadar, ternyata gak cuma orang kudus ato orang baek aja yang Kau pakai, Kau sanggup mengerjakan hal yang baik dari orang jahat sekalipun, wow...!!! Silsilah Tuhan Yesus ni lengkap buanget, ada bapa orang beriman, ada penipu, ada pelacur, ada penyembah berhala, ada pengkhianan, ada orang yang setia, ada orang yang berkenan di hatiMU, dll, lengkap dah!


Dari orang-orang yang jahat aja Kau bisa lakukan perkara yang luar biasa baik, apalagi dari orang yang baik dan setia? (",)


Kau sungguh baik BAPA.Aku jadi mikir. Seandainya cuma orang-orang baik dan kudus aja yang tampil di daftar ini, bisa-bisa orang ada yang sinis dan bilang " Ya iyalah...mereka dipakai TUHAN, mereka kan orang baek-baek". Tapi, silsilah yang "LENGKAP" ini benar-benar nunjukin kalo Engkau BAPAku yang luar biasa. KAU menunjukkan kebaikan, kemurahan, kasih dan kekuasaanMU.


Aku kagum padaMU BAPA, Kau Allahku yang hebattt buanggeeettttt.....Kau membrikan harapan bagiku, bahkan di saat aku gak berani berharap.



-Palangkaraya, 1 Februari 2007-

I love You sangat BAPA,

MEGA

No comments: