.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

SMS dari Mba Onya

Wah, kangen juga lama gak nulis…^_^’ Jadi bingung mau nulis apa, hohohoho….. O, iya beberapa minggu lalu aku dapat sms kata-kata bijak yang keren banget dari sepupuku, Mba Onya. Lumayan panjang tuh sms, ampe 3 teks lho...!!! Cckkk...cckkk...cckkk....N
iat banget mbakku ini! Isi SMSnya begini:

Ketika kerjamu ga dihrgai, saat itu kamu sdang blajar ttg KETULUSAN


Ketika usahamu dnilai ga penting, saat itu kamu sedang belajar tentang KEIKHLASAN


Ketika hatimu terluka sangat dalam, saat itu kamu sedang belajar MEMAAFKAN


Ketika kamu harus berlelah-lelah dan kecewa, saat itu kamu sedang belajar tentang KESUNGGUHAN


Ketika kamu merasa sepi dan sendiri, saat itu kamu sedang belajar tentang KETANGGUHAN


Ketika kamu harus menbayar biaya yang sebenarnya tidak perlu kamu tanggung, saat itu kamu sedang belajar tentang KEMURAH HATIAN


Tetap semangat!

Tetap sabar!
Tetap tersenyum!
All is well.....

Waktu pertama kali aku baca sms itu, yang terlintas di pikiranku awalnya:”Wow....This’s cool....Bagus banget!Ternyata dalam tiap peristiwa buruk yang terjadi padaku, aku sedang diajarin sesuatu”. Udah, gitu aja.


TAPI......dalam beberapa minggu ini aku mengalami nyaris semua yang ada di sms itu, hohohohoho.....(bangga banget kamu Meg, biasa aja dunk!!!). Dan aku mulai mengenal diriku sendiri lebih dari sebelumnya. Hmm....Dimulai dari aku mengerjakan sesuatu, aku mengerjakan dengan sungguh-sungguh lho, coz dalam pikiranku, aku mau memberikan yang terbaik yang kupunya. Aku kira hanya itulah motivasiku (Aku bayangkan BABEku di Sorga pada akhirnya bakal bilang:baik sekali dirimu nak.....!!!!^_^’). Aku dah do my best, tapi apa yang kukerjakan gak dihargai orang lain bahkan orang lain yang dapatkan keuntungan, aku kecewa banget. ”TER....LA...LU..... ”, gitu pikirku. Trus aku buka-buka sms dari teman-teman yang kusimpan, eh....kebaca lagi sms Mba Onya tadi. Fiuhhh......aku dapati ternyata aku gak tulus ngerjakan apa yang kukerjakan tadi. Aku juga gak rela, kok orang lain yang mendapat keuntungan. Aaarrrgggghhh!!!!!! Aku juga ternyata ga ikhlas ngerjakan sesuatunya. Hahahahahahaha.....That’s me! Aku benar-benar perlu check up hati nih....^_^


Ya,kuakui juga minggu-minggu ni ternyata aku perlu memaafkan seseorang, hiks......Sakit banget. Susa banget.....Tapi aku bisa. Pasti..... Tuhan Yesus yang tolong aku. Amin.


Trus tau-tau lagi datang melow-nya nih (kata Ria aku lagi melo, huhuhuhuu), feeling alone, jadi males dekat-dekat orang lain, pengen sembunyi, pergi jauh ke tempat dimana ga ada yang bisa nemukan aku (emang sapa yang nyari kamu Meg!!!!!????? GR banget kamu bu!). Huahahahahaha, pasti Fani baca ini komennya cuma :LEBAYYYYY......(”,) Fiuhh.......


Ayo Meg....

Tetap semangat!
Tetap sabar!
Tetap tersenyum!
All is well.....
Coz GOD is be with u.....

Kasongan, 15 Juni 2010

JEILU

M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs