.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Tempat Impianku...,Kamu?

Pernah suatu kali aku dan Posa komen2an d fb,lupa awalnya ngmgin apa gt,tau2 dy crita tempat impian yg pngen dia kunjungin.Dia crita kalo dr dulu dia pengen banget ke Toraja,India n Yerusalem.Trus smpe skrg yg udah Tuhan jawab baru2 ini ya ke Toraja.Ya ampun,snang bnget adekq yg satu tu,like dreams comes true lah pokoknya :-D

Sambil aku nanya2 ke Posa knapa dia pngen bnget ke tmpat2 itu.Dalam hati aq mikir,kalo prtanyaan yg sama dtanyakan ke aku,apa yg akan aku jawab.


I'm thinking...and thinking...and searching...again...and again...I got it!TERNYATA...Gak ada satu pun tempat yg jd hasratku banget u/aq datangin someday!Cck..cck...kasian banget km Meg,ga punya impian.Huahahaha


Serius!Bneran ga ada kok.Kdg kalo ngliat film dgn pmandangan yg keren d suatu tempat,pengen jg kesana.Kalo tman crita tentang tempat asalnya,pengen jg kesana.Tp itu cm keinginan sesaat.Ga sampe jd impian ato cita-cita gt.


Waktu aku coba membayangkan pergi mengunjungi suatu daerah yg ga pnah aku kunjungi,yg aku bayangkan malah SIAPA yg akan brsamaku:-) Aku bs mbayangkn dgn jelas SIAPA yg aku inginkan brsamaku,dan apa yg akan kami lakukan,apa yg kami bicarakan,dll.


Sepertinya yg penting buatku bukan kemana aku pergi atau dmana aku berada.Bukan TEMPAT,tp dgn SIAPA aku mnikmati tempat itu.


Ywd,aq blg aja jwbn gt ke Posa.Trus dia bilang keren tuh filosofiku!Yes...!Aku keren bo...!:-D Padahal ga bmaksud ngasi jwbn keren si,kasi bumbu aja biar ga hambar,ho3.Masa Posa blg dia pngen ksana kmari tp aku bilang ga punya impian sama sekali,kasian bnget pun aku ;-)


Trus,skrg aq jadi mikir kalo dtanya,gmana dgn SURGA Meg?Km gak pengen ke SURGA?Wah...!Iya ya...knapa dl aku ga jawab pngen ke SURGA ya?ha3,yg ada ntar dkira Posa aku pngen mati :-D


TAPI aku pikir-pikir lagi,aku pngen ke surga hanya krn ada TUHAN YESUS kok,surga tu jadi bner2 surga krn TUHAN YESUS dsana ^^v Jd skali lagi,jwbn ngawurku teruji,huahaha,yg pnting si TUHAN YESUSnya yg ada di surga,bkn surganya ;-)


Ngaco2nya gini deh,ke neraka pun jd kalo TUHAN YESUS dsana,ho3.Tp brhubung sampe trkhr ini yg qtau Dia masi tinggal d surga,aq pilih surga deh dbnding neraka,huahahaha.


-Kasongan,25 Maret 2010-

I Love You Sangat BAPA,

mega

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs