.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, June 24, 2010

Wanita yg Memegang Prinsip Rohani

Siapakah wanita berprinsip itu?Bukan saja dia sangat memahami dirinya sendiri dan bagaimana dia harus dperlakukan,dia juga punya pengertian.

Wanita berprinsip tahu siapa dirinya di mata Allah dan memahami harga dirinya.Dia punya komitmen yang sangat kuat untuk tidak hidup di bawah apa yang menjadi haknya.Dia melihat dirinya sendiri "duduk di sorga" dgn warisan yg brlimpah!Dia tdk akan mau membiarkan dirinya diperlakukn scara kasar o/seorg yg miskin rohani dan emosinya.


Wanita ini bukan hanya seorang wanita dgn kepribadian yg tak terkalahkn,dia juga mampu brtindak bnar dlm sgl hal.Akalnya menyatu,hatinya menyatu,rohnya menyatu,dan dia telah mengembangkn smua krunianya yg aktif dpakai.Dia org yg mnarik,krn dia mmiliki smua yg diinginkn org.Dia mmiliki sukacita hidup yg timbul krn dia mrasa puas dgn dirinya dan Allahnya.


Dia menjaga hatinya dgn hati-hati dan tidak pernah membuangnya ke angin,dgn harapan agar ada orang yg menangkapnya.Dia sadar bahwa dia harus:Jagalah hatimu dgn pnuh kwaspadaan,krn dr situlah terpancar khidupanato dgn kata lain:Lbih dr sgalanya,jagalah hatimu,krn itu akan mpengaruhi sluruh klakuanmu.Hidupny mendatangkan rasa hormat dr smua orang yg mngenalnya.


Sbagai pilot kelas satu,wanita berprinsip mlambung tinggi di atas hal-hal yg negatif.Dia tahu kmana dia pergi dan apa yg diinginkannya,dan dia tdk mau mendarat sampai dia tahu tujuannya dan mendapat perkenan dr Allah untuk mendarat.Dia memahami dan tau tahu bahwa ketika dia memutuskan u/melambung di atas semua hal yg negatif dalam hidupnya,dia akan menemukan makin sedikit orang di tempat yang makin tinggi.Jangan cemas!Mungkin makin sedikit jumlah orangnya,tp mereka juga jauh lebih menyenangkan.Dia merasa snang saja terbang sendirian,krn dia tau dia tdk pnah bnar-bnar sndirian.


Dan terakhir,wanita berprinsip adalah wanita terhormat di sgala waktu.Mpertahankan standar ini perlu kerja keras dan juga kasih karunia Allah,percaya saja!


Secrets of an irresistible woman-Michelle McKinney Hammond

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs