Friday, July 2, 2010

Berapa Harganya?

           Suatu hari ada yang nanya sama aku, “Emang brapa kamu jual Meg kristik yang kamu bikin? Tiga ratus ribu dapat ga?”

            Hah? Berapa ya? Mana pernah aku jual. Secara, aku bikin karena aku senang bikin. Kalo lagi pengen, aku ngisi waktu luangku dengan buat kristik.  Ada kepuasan tersendiri waktu tu kristik dah jadi. Awalnya cuma bermodal pola+kain kristik+benang+jarum bisa jadi kristik yang bagusss buangetsss (hahahahahaha, sombong mode:on).

            Beneran dah, seumur-umur aku bikin, aku gak pernah jual (karena gak ada juga yang pengen beli kan Meg?Hahahaha, ngaku aja Meg!). Gak lah.....pernah kok ada yang nawar, tapi aku gak jual, karena aku ngerasa gak sebanding banget dengan pengorbanan yang udah kulakukan supaya jadi tu kristik. Gak rela dah kalo dijual, tapi anehnya kalo ngasi ke orang aku pernah kok. Aku rela-rela aja kok ngasihnya. Aneh kan? Hmm......That’s me. Agak aneh dikit aja kok, wekekekekekkk......


Kasongan, 28 Juni 2010
JEILU


M E G A

No comments: