.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, November 17, 2010

Bangga dengan Bupati Katingan

Hahahahaha, bagi yang baca judul ini jangan ngira aku sok-sok an cari muka ya ama bos besar di Kabupaten tempaku bekerja, Kabupaten Katingan! Hahahahaha, serius gak ada maksud gitu. Karena, baru hari ini kok aku ngerasain rasa bangga itu. Itupun timbul gara-gara perkataan Elis sama Kak Mary.

Waktu kami cerita-cerita di KFC Atrium Senen, mereka nanyain aku, berapa orang anggota rombongan dari Kabupaten kami yang mengikuti Pameran Furniture Kayu dan Rotan ini.

Ywd, aku cerita, kalo yang berangkat 6 orang dari Dinas perindustrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Katingan (termasuk kepala Dinasku) trus Bupati bersama ajudannya. Trus aku jelasin kalo yang bakal mengikuti acara sampai akhir Cuma kami berlima dari dinas, sedangkan Bupati kami beserta ajudannya Cuma mengikuti acara pembukaan. Sore tadi mereka sudah kembali ke Palangkaraya dengan pesawat sore Lion Air.

Elis sama Kak Mary heran gitu dengar ceritaku, masa sih ada bupati mau naik pesawat selaen Garuda.

Loh, emang kenapa kataku, toh kemaren juga berangkatnya bareng kok naik Sriwijaya Air barengan kami, gitu aku jelasin. Dalam hati aku heran juga, emang ada aturannya gitu kalo Bupati harus naik Garuda dan ga boleh naek maskapai lain ^^’

Mereka ketawa dan bilang bener-bener salut sama Bupatiku, soalnya mereka banyak denger cerita, dan setau mereka dari pengalaman di daerahnya, rata-rata para Bupati ini gak mau naik maskapai lain selain Garuda. Gengsi gitu katanya kalo naek pesawat selaen Garuda. Malah ada bupati yang tiap minggu ke Jakarta Cuma buat maen golf! Aje gile tuhhhhh….

Dengar gitu, aku jadi geleng-geleng kepala. Cckckckckckc, giloooooooooo…………..!!!!!
Wah, hebat juga ni Pak Duwel, gak ada tuh acara gengsi-gengsian harus naek maskapai tertentu, malah kalo aku ingat-ingat lagi, gayanya sederhana dan gak terkesan berlebihan seperti bupati lain yang pernah aku liat. Iya….ya….. beneran deh, jadi timbul rasa banggaku pada Pak Duwel ^^
Hidup Bupati Katingan!!!!! ^^
GOD bless ur work Mr. Duwel. Amen.


Jakarta, 9 November 2010
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs