.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Biarpun Invisible, Tapi Online

Saat aku online di fesbuk, jarang banget aku aktifin chatku, gak tau neh, males banget keliatan kalo lagi online, bukannya apa, tapi seringkali pas online di fesbuk, aku juga lagi googling ato nulis email ato cuman mau masukin catatan doang ke fesbuk, dan itu bentar doang, gak enak kan kalo aku keliatan lagi online tapi begitu ada yang nyamperin ngajak ngobrol, aku ngobrol bentar terus aku kabur, hahahahaha. Kecuali kalo aku emang niat lama online, baru aku aktifin chatku. Sekian penjelasanku kenapa aku jarang banget keliatan aktifin chatku, hehehehe. (Gaya kamu Meg, alasan doang tuh padahal kamu gak aktifin melulu gara-gara takut tar ketauan kalo gak kerja, fesbukan mlulu, huahahahahaha……. Ngaku aja!!!! ^^V)








Pernah suatu hari online, aku beraktivitas di fesbuk (entah posting tulisan ato upload foto ato ganti profil pic, dll) tapi gak aktifin chatku, tau-tau dapat sms dari mas Coco, isinya gini: diaktifin dunk bu chatnya. Mungkin dia liat tulisan terbaruku, ato aktivitas lain yang aku lakuin, yang jelas aku seharusnya invisible, tapi dia tau aku online, mungkin dia melototin wallku jadi tau aktivitasku, hehehehe geerdotcom kamu Meg.Btw, gaya ah mas Coco ni, padahal dia jarang juga ngaktifin chatnya ^^’ Gak sopan kamu mas!! ^^’







Tau gak sih, dari kebiasaanku yang sering online tapi kadang invisible gitu, jadi teringat sesosok pribadi yang punya kebiasaan sama kayak aku, bahkan PARAHNYA lagi statusnya Dia ni INVISIBLE melulu, padahal Dia ONLINE melulu, 24/7-24 jam sehari selama seminggu Dia online melulu tanpa henti tapi invisible melulu juga, cckkk...cckkk..cckk.....parah banget yah??!!! Hahahahaha, sorry God..... ^^V







Dah tau kan sapa yang aku maksud? Iya... Our GOD!! Hehehehe, sadar gak sadar, kita liat ato gak liat, Dia mah online mlulu. Yakin dah! Biarpun Dia invisible, alias gak bisa kita liat, Dia sedang online tuh. Mungkin kita pikir Dia gak keliatan (entah lagi kemana), tapi kalo kita mau melototin(baca:memperhatikan) sekeliling kita-seperti Mas Coco yang melototin wallku (still GR aja kamu Meg!)-pasti kita bisa melihat aktivitasNya!







Orang-orang yang ada di TV, di rumah kita, kantor, kampus, dll- semua ada karena hembusan napasNya.



Suara burung yang bernyanyi itu paduan suara yang sedang dipimpinNya loh.....^^



Awan dengan berbagai macam bentuk, itu lukisan tanganNya, uhhh...He always painting His clouds, hahahaha......



Angin yang terasa berhembus di kulit kita, itu Dia yang sedang mengipasi kita, hehehehe



Pekerjaan yang sedang kita kerjakan sekarang adalah karena Dia yang memberikan kita kemauan dan kemampuan untuk mengerjakannya



Senyuman indah dari orang terkasih yang kita liat hari ini adalah Dia yang sedang tersenyum kepada kita melalui mereka.



Kehidupan di sekeliling kita adalah hasil pekerjaan tanganNya











”Walaupun statusNya invisible, tapi Tuhan selalu online.”



Thank’s GOD, biarpun Kau invisible, tapi Kau selalu online. Aku gak perlu meragukannya, aku hanya perlu melihat sekelilingku dengan jelas, dan aku bisa tau kalo Kau selalu online. Lopyu sangat Lord......







Kasongan, 21 Agustus 2010



-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs