.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Dear Ray.....

Dear Ray,


Aku bangga banget punya saudara seiman sepertimu, kamu lebih dari pemenang.SUER TAKEWER-KEWER dah,he3.



Biarpun malam ini pulang dari Indonesian Idol,km gak kalah.Yesus dimuliakan waktu kamu pulang malam ini,dan itu indah banget...^^



Aku nangis lho waktu kamu bilang,"Terima kasih buat Tuhan Yesus yg sudah bawa saya sampai d panggung semegah ini.Luar biasa....".



WOW....!!Like this sangat.You really know how to thank our God.Senang banget melihat Tuhan Yesus dimuliakan melalui kamu&di dalam kamu.



Aku percaya,biarpun pulang hari ini.kamu pulang dengan sukacita&damai sejahtera yang luar biasa dari Tuhan Yesus.Gak ada yg bisa mengambil apa yang sudah ditentukan Tuhan menjadi bagianmu,dan Tuhan menyiapkan bagian yang terbaik buatmu.RancanganNYA luar biasa atas hidupmu.Amin



Terima kasih Ray,karena sudah membiarkan orang Indonesia tau kalo kamu berdiri d panggung Indonesian Idol hanya karena Tuhan Yesus.



Masa depan sungguh ada dan harapanmu gak akan pernah hilang Ray...



Tetap bernyanyi bagi kemulianNYA...!





With luv,



MEGA

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs