.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Dihabisin ya Kak....

Kemaren siang, lagi nemenin bos rapat, siang-siang, panas-panas,jam makan, laperrrr.....Tau-tau dapat sms dari Febi, isinya kurang lebih gini :


1 Kebaikan Setiap Hari :

Kalo makan dihabisin ya kak Meg, jangan disisain......masi banyak orang di luar sana yang kelaperan gak bisa maem...



Hellooooo......???!!! Gak salah kamu Feb? Masa sih seorang MEGA gak ngabisin makanannya, gak salah sms tuh kamu? Wekekekekek.... Padahal siang itu, yang terjadi emang demikian. Kami dapat kue kotak, isinya: aqua, permen 2 biji, emping, pastel ma bolu. Nah, tinggal bolunya yang gak habis waktu itu. Karena kurasa gak enak, habis nyicip dikit, aku biarin aja di kotak, tergeletak tak berdaya menanti ditelan...Hohohohoo.....



Gara-gara sms Febi, tamatlah riwayat tu bolu, hohohohohoho....... Waktu aku sms balik ke Febi, say thank's dah ingetin aku, dia bilang awalnya dia cuma bercanda lho, secara seorang Mega, gitu loh, masa makan gak abis.......TERNYATAAAAAA.....SMSnya yang becanda tu pun dipake GOD ingatin aku untuk gak nyia-nyiaion berkat yang kudapat. Hehehehe. Makasih ya Feb.....Makasih BAPA......







Kasongan, 21 Juli 2010



-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs