.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Get KFC, get new FrienD

Akhir-akhir ini sering smsan sama Kak Tina, jadi ingat awal pertemuan kami kurang lebih setahun lalu di MegaTop. Pertemuan yang lucu, cuma pernah ketemu sekali itu aja coba kami, tapi smsan udah kayak teman lama aja, hahahahaha, dasar kamu Meg SKSD SDSD (Sok Kenal Sok Dekat, Sok Dekat Sok Baek). Biarin, weeee…..;-p




Ingat banget waktu itu aku baru keluar dari warnet di MegaTop trus mau pulang ngeliat KFC, hadoohhhh….jadi pengen….. Gara-gara Fani nih, dulu aku gak terlalu suka makan fastfood gini, tapi gara-gara dia sering ngajakin ke KFC, jadi pengen kan aku sekarang, hiksss…..Mana duit mepet lagi! Aaarggghhh….. ! Ada sih duit, tapi lagi nabung pengen beli sesuatu. Beli...ngga...beli...ngga..... Gitu aja yang ada di pikiranku.



”GOD, pengen makan KFC.......”, aku ngadu ke BABEku, hahahahaha, I can feel He smiling to me plus geleng-geleng, ”Makan aja yang di pikiranmu Meg.....”



Hahahaha, digituin aku Cuma bisa ketawa-ketawa aja trus segera ke parkiran, go home aja lah....makin lama liat KFC tar makin pengen, wekekekekek.



Ternyata di parkiran aku ketemu adek kelasku waktu SMA dulu, si Vicki Ndut (gaya kamu Meg, kayak gak ndut aja ngatain orang, hohohohoho......Iya..!Iya..!Aku ndut juga kok..PUAS???!!!!!^^’). Langsung kami heboh sendiri di parkiran tu, serasa parkiran milik kami berdua. Maklum, lama gak ktemu, trus emang sama-sama suka bikin rusuh, hohohohoohoo......lengkaplah! Dah ngobrol bentar ngalor-ngidul, akhirnya aku mutusin pulang aja dah, makin lama disini, makin lama liat KFC, makin penen ntar aku....hiks.....



” Belanja yang banyak lah Vick (aku kira dia mau belanja di MegaTop)....Aku mau pulang dulu.Main ke rumah....”, aku pamit pulang duluan.



”Kada kak, aku mau makan nah di KFC, mumpung ditraktir sama kakak ini.”, Vicki nunjuk cewe yang berdiri di sampingnya.



Astaagaaa.....dari tadi kami nyuekin temannya Vicki, hehehehe, akhirnya kami kenalan, ternyata cewe tadi namanya Tina.



Tau-tau Vicki bilang, ”Ka Meg, ikut ja yok makan, sambil crita-crita kita, kangen aku sama kakak.” (Iye sih Vick, aku emang ngangenin tapi biasa aja dunkk...hohohohoho).



Tega amat kamu Vick, jadi iblis penggoda di sore hari, tadi aku dah pengen kabur dari godaan KFC, eh kamu lagi, malah ngajak gini.....hiks......



”Mau ja makan-makannya kalo kamu yang nraktir Vick”, aku jawab iseng gitu, becandaaa....... wong tadi dia aja bilang dia ditraktir kok, masa dia nraktir aku,hehehehehe.



”Sip ja kak. Aku ditraktir kak Tina, nah aku nraktir kakak....”, jawab Vicki.



Hah? Serius nih.....Astaga GOD, baek banget diriMu, Kau berikan aku KFC secukupnya pada hari ini, hahahahahaha......... ” Bujuran Vick? Aku ga nolak traktiran pang...”, Dasar Mega! Gak pake basa-basi segala! Hahahaha, ngapain basa-basi, tar kalo tawarannya gak jadi nyeselllll..........



Tiba-tiba kak Tina bilang,”Udah yok, kita makan, kakak yang nraktir semua, traktiran ulang tahun kakak ni......”



Cccckk...cckkk...cckk.... Emang lah ya kalo Tuhan dah berperkara, KFC pun turun tepat pada waktunya, gak perlu ngitarin padang gurun 40 tahun! Loh??!!! Hohohohohooooo....... Senangnya.....!!!



Jadi, saudara-saudara, pada hari itu aku ditraktir makan di KFC sampe puas sama kak Tina, yang sebelumnya aku gak pernah kenal sama sekali. Keren banget kan my GOD? Dan yang lebih penting lagi, aku dapat teman baru, kak Tina, hoohohohoho. Senang mengenal dan ditraktir olehmu Kak Tina, kapan lagi neh?Hoohohoo....Sampe sekarang aku blom pernah ketemu lagi lo sama kakak ini, tapi masi sering kontak kok. Luar biasa cara Tuhan ngasi aku teman baru, dibonusin makan KFC sepuasnya, wekekekek. Thx ya GOD....Lopyu sangat......





Kasongan,15 Juli 2010

JEILU





M E G A

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs