.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, November 27, 2010

Ku Kan Slalu Ada Untukmu

Apapun yang terjadi, ku kan slalu ada untukmu…
Janganlah kau bersedih, coz everything is gonna be okay….
(Ya Sudahlah by Bondan &Fade 2 Black)

Sering banget dengar lagu ini akhir-akhir ini, apalagi kalo udah nonton TV ada iklan salah satu operator seluler yang make lagu ini sebagai theme songnya. Emang si easy listening banget, gak heran kalo banyak yang suka. Tapi kalo keseringan denger!!??? Halah-halah….. agak bosan dah aku dengarnya, too much…!!! ^^’ Yang awalnya seneng dengernya, jadi agak-agak ilpil (ilang piling) sekarang, hufffttt…..

But (sok Nginggris bentar), penggalan kalimat dari lagu di atas mengingatkanku pada seseorang yang slalu ada untukku. Dia gak cuma berjanji untuk slalu bersamaku dalam susah maupun senang, sehat maupun sakit, kaya maupun miskin, bahkan maut pun gak bisa memisahkan aku dari Dia (kayak janji pernikahan aja Meg….:p bahkan ini lebih hebat, kami gak akan terpisahkan lo…..!). No! Dia gak OMDO (omong doang). Dia dah terbukti benar-benar ada dalam setiap moment di hidupku. Dia memberikan bukti bukan janji.

Yes, He is my Lord, Yesusku…..
Kupikir hanya Dia yang bisa berjanji seperti di lagu itu dan benar-benar sanggup memenuhi yang dijanjikanNya.

Kalo manusia yang nyanyi lagu itu, mau gak mau aku jadi mikir,”Sumpe loe? Beneran tuh? Yakin? Ga boong? ”. Manusia gitu lohhhh…… !!! Mau po bner-bner hadir dan ga pernah ninggalin kita. Kalopun mau, trus mampu gak???? Secara, untuk memenuhi yang kita janjikan, kita harus punya kemauan dan kemampuan. Ya kan??!!!

Beda kalo Tuhan Yesus yang nyanyi lagu itu. Saat Dia berkata A, ya A lah yang akan dilakukannya. Gak akan ada tuh ingkar janji. Dia selalu menepati janjiNya. Gak ada juga tuh yang namanya boong-boongan, coz Dia ga pernah berdusta. Secara, Dia ga bisa berdusta kok. Dia adalah kebenaran ^^

Hmmm..... Eniwei, aku jadi ngebayangin Tuhan Yesus nyanyi “Ya Sudahlah” lengkap dengan gitarnya segala. Suara n gayanya pasti keren banget, TE O PE be ge te dah….Huahahahaha……. Cckkk…cckkk…cckkkk.....Bondan lewat dah!!!! Hahahahaha……. Trus pake acara nge-rap pula! Astagaaaaaaa…… That’s very cool……!!! d^^b

Gila kamu Meg!!! Over banget tuh imajinasimu, gkgkgkgkgkgkgk……. Piss God….. ^^V
Ku sangat bersyukur karena Kau benar-benar selalu ada untukku. Lopyu sangat....

Kasongan, 26 November 2010
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs