.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Someone Special

To make something special you just have to believe it's special. (Mr. Ping in Kungfu Panda)


Kalo aku bole ngedit dikit kata-kata Mr.Ping, versiku kira-kira bakal kayak gini :

To make someone being special for you, you just have to believe his special. (Alphaomega P.Rambang)

Maksa banget kamu Meg, intinya sama aja kayak Mr. Ping lah ya…..Teutep aja kamu cuman nyontek doang dari Mr.Ping, wekekekekekkk…..Iya neh, aku ngaku…..Mr. Ping lah pemilik tu quote, aku njiplak doang, hikssss.

You’re right Mr. Ping. Saat dalam pikiran aku menganggap seseorang tu istimewa, pastinya aku akan memperlakukannya dengan berbeda.

Sebaik apapun seseorang, tapi kalo di pikiran kita menganggap dia biasa aja, dia gak akan pernah jadi istimewa bagi kita. Sehebat apapun seseorang di mata dunia, tapi kalo kita gak ’nganggap’ dia istimewa, ya bagi kita ga ada yang istimewa. Oke dia hebat, so what gitu loh? Biasa aja kaleeee…..Wekekekekek. Semua dimulai dari pikiran.

Saat aku menganggap seseorang itu spesial ato istimewa buatku, itu bukan sekedar karena dia baik (banyak kok orang baik yang lain) ato bukan karena dia cantik ato cakep (buanyak yang lebih cantik ato cakep, tapi aku gak menganggap mereka spesial). Dia menjadi istimewa karena aku berpikir, dan aku (sadar gak sadar) sudah memutuskan, OKE! Dia orang yang istimewa buatku. Dia menjadi orang yang istimewa buatku karena dia adalah dia. Dia cukup menjadi dia, karena aku sudah memutuskan dia istimewa buatku. Dan karena dia istimewa, aku pasti (sadar gak sadar) memperlakukannya berbeda dengan orang lain.

Makanya kan, sering banget terjadi someone special buat tiap orang berbeda-beda, bukannya apa, tapi kan pikiran tiap orang emang beda. Siapa yang spesial buatku, blom tentu juga spesial buat orang lain. Gitu juga sebaliknya.

But now, I just want to say: JESUS......You are really special for me.

Kasongan, 24 Agustus 2010

-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs