.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Something Special

Mr. Ping: The secret ingredient is... nothing!


Po: Huh?

Mr. Ping: You heard me. Nothing! There is no secret ingredient.

Po: Wait, wait... it's just plain old noodle soup? You don't add some kind of special sauce or something?

Mr. Ping: Don't have to. To make something special you just have to believe it's special.

Po: There is no secret ingredient...

Itu quote yang aku suka banget dari film Kungfu Panda, hehehehe, maklumlah…kalo aku nonton film biasanya pas ada bagian yang berkesan aku coba tanya Mbah Google gimana lengkapnya, biasanya pas ketemu quotenya jadi makin tersepona. Hebat banget orang-orang yang nulis skenario film ni, bisa menyampaikan pesan-pesan yang dalem gitu....

Waktu si Po nanya sama bapaknya apa bumbu rahasia Mi Kuah buatannya yang enak itu, ternyata bapaknya gak ada memasukkan saus istimewa ato apa gitu, Mr. Ping ternyata cuma memakai resep biasa aja. Ga perlu bumbu rahasia kata Mr.Ping. Untuk membuat sesuatu yang spesial, kamu harus percaya kalo apa yang kamu buat itu emang spesial. Itu doang.

Apa yang kita buat jadi istimewa karena kita percaya itu istimewa, kalo dari awal kita anggap yang kita buat itu biasa aja, ya...itu emang biasa aja. Istimewa ato ngga sesuatu, spesial ato gak sesuatu seringkali bukan karena ada tambahan ato aksesoris yang menyertainya, ato karena ada resep rahasianya (seperti kata Mr.Ping). Semua dimulai dari pikiran kita. Percayalah kalo yang kau buat itu istimewa…dan itu akan jadi istimewa.

To make something special you just have to believe it's special. (Mr. Ping in Kungfu Panda)



Kasongan, 24 Agustus 2010

-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs