.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, November 29, 2010

Teruntuk Widhi Handoyo

Persahabatan kan kekal bila Yesus beserta….
Persahabatan tak kenal perasaan kecewa
Sampai waktunya tiba pulang ke rumah Bapa
Waktu hidup tak panjang, PERSAHABATAN

Ingat gak de’, kita bener-bener baru dekat kurang lebih sebulan sebelon aku pergi dari Jogja. Waktu yang bentar buanget ya? Sampe-sampe kita sempat berkhayal, seandainya kita lebih cepat ketemu gimana ya… Secara, kamu seharusnya kuliah ikut angkatan 2004 dan aku angkatan 2003. Tapi kenyataannya, kamu 2005 dan aku 2002. Fiuhh…..Jauhnya, waktu berapa tahun terbentang. Coba kita kuliah ngikut angkatan sebenarnya, pasti lebigh lama ya barengnya. Hahahaha, maunya….. Tapi waktu TUHAN selalu tepat lah ya de’. Sebulan aja kita dekat tu berasa dah kawan lama banget. Aneh juga, gimana bisa ngerasa sedekat ini seperti kenalan lama. Sungguh sebulan yang berharga dan penuh kenangan. Sepanjang jalan di Jogja penuh kenangan kita kali (huahahahahaha, lebayyyy…………!!!tapi so swit kan???)

Banyak banget kenangan kita berdua :
Latihan choir lustrum….
Renang bareng Philip di UNY…
Makan bareng (dengan menu paling sering tentu saja PECEL di dekat Ambarukmop, hahahahahaha)…..
Duduk-duduk bareng di lembah UGM….
Aku nangis2 di ALKID dan kamu diem ga tau mau ngapain, hahahahaha….
Sesi curhat di ruko dekat Jambusari (trus tiap jam 23.30 WIB adekku miskol aku. Bah, macam Cinderella sudah aku dibuatnya!!! Harus buruan pulang seblom jam 12, gkgkgkgkgkgk)…..
Belanja bareng Agung n Ria di AMPLAZ trus nggoreng2 nugget gak jelas itu….hihihihihi
Ingat gak waktu aku ngamuk di PKL samamu Cuma gara-gara kamu gak makan, dan lalu aku ngambek, berakhir dengan makan nasi goreng hati di Gejayan yang katamu gak enak itu, huhuhuhuhuu……
Ngumpulin Koran bekas buat cari dana, udah panas2, bocor pula ban motor, hiks…..
Datengin pameran komputer di JEC Cuma buat nyari kertas, wkwkwkwkwk…..
SMS2mu yang nyeleneh….
Tlponan dari jam 12 malam ampe jam 5 pagi, heran juga, apa aja yang kita omongin tuh, kok tahan-tahannya….Tapi aku kangen lo saat-saat kupingku jadi panas gitu, hohohoho…..
Maem kodok di dekat SADAR….
Jagain stan di Kementrian Prindustrian….
Nyaris nyasar waktu mau ke Atrium Senen….
Sepayung berdua, dan kamu yang ngangkat ranselku yang yang segede gaban…..co cwiittt…..
Apalagi ya….
Haduh, kalo diingat-ingat makin panjang ni daftarnya…… Cape euy ngetiknya……

Makasih banyak ya de’ buat semua kenangan yang pernah ada dan yang akan kita buat nanti, hohohohoho….. Aku sangat bersyukur mempunyai kamu dalam hidupku. Kamu tuh baek hati, tidak pelit, pengalah (karena kalah ato emang kalah ya??^^’), kadang jadi pendengar yang baek, bijak (cuihhh….), dan banyak lagi hal baek di kamu yang kalo kusebutin semua disini berarti nambah daftar kebohonganku, huahahahahaha…….! Yang jelas aku belajar banyak hal dari kamu. Kamu bnar-bnar sempurna dalam segala kelebihan dan kekuranganmu. Makasih ya udah jadi Widhi yang seperti ini.Aku diberkati dengan keberadaanmu….. Uhhh…. Only God knows that I’m lying now, gkgkgkgkgk, piss de’…….^^V

Mengenal seorang Widhi Handoyo, berbagi bersamanya, dan menjadi saudaranya adalah salah satu berkat hebat yang TUHAN kasih buatku.Terima kasih Tuhan……

Selamat ulang tahun Widhi Handoyo…!!! e”,)
Aku sangat mengasihimu….
Aku selalu berdoa dan mengharapkan yang terbaik bagimu de’…
Digenapilah rencana TUHAN dalam hidupmu de’
Tetap menjadi Widhi yang luar biasa, yang makin mengasihi ALLAH, dan memuliakan ALLAH dalam setiap hembusan nafasmu.
Selamat ulang tahun adekku sayang, Widhi Handoyo.
Tuhan Yesus memberkatimu

Palangkaraya, 29 November 2010
-Mega Menulis-
blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs