.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

TV oh TV......

Hampir 2 minggu aku gak nonton TV, coz TV di rumah minaku di Kasongan lagi rusak, errrr... gak terlalu ngefek sih buatku coz aku ngerasa bisa ngelakuin hal lain selain nonton TV...... Sepupu-sepupuku yang masih kecil yang pada bingung, don't know what to do dah mereka. Mending lah ya kalo siang, mereka bisa main di luar, jadi gak terlalu ngerasa kehilangan TV. Tapi kalo udah malam, behhh...udah deh, pada bengong.Kasian juga ngeliatnya, tapi gimana lagi? ^^'








Ternyata keberadaan TV dah begitu pentingnya ya??!!! Ya iyalah Meg, hahahahaha..... Jadi ingat mamahku di rumah, gak kebayang dah kalo gak adaTV di rumah, piye tuh mamah nonton sinetron, secara, sehari gak ketemu sinetron aja dah bingung, cape deccchhhhh....sinetron gitu loh!!!! Ga penting banget kan? Mendinglah kalo nonton apa gitu, iniiiiii......tiap hari, dari jam 6 sore sampe jam 11 malam, TV ada di bawah kekuasaan mamahku, acara full sinetron doang.Aaarrrgggghhh....!!!!!! Geregetan dah!







Jadi sombongdotcom gitu aku dalam hati, ngerasa hebat, coz tanpa TV pun aku ngerasa baik-baik aja,beda sama mereka yang di rumah, yang pada bingung n rada stress gitu. Gimana kalo mereka harus hidup di tempat yang gak ada TV ya? Ato tiba-tiba terlempar ke masa lalu dimana TV blom ditemukan (Doraemon bangetttttsss....) Huahahahahahahaha........*sombong mode:on*







Btw, apa dunk yang kamu lakuin kalo gak ada TV Meg? Apa aja dah, asal ada bacaan ato HP, aku aman tentram sejahtera dah....... Hehehehehe. *makinsombong mode:on*







Eitttsss......Tunggu dulu Meg, trus piye kamu kalo gak ada buku bacaan ato HP?



Denngggg!!!! *akuterdiam* Tiba-tiba jadi ngerasa stres sendiri. Huahahahahahahahahaha......











Kasongan, 23Agustus 2010



-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs