.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, November 5, 2010

Untuk Apa Saya Hidup?

A : “Untuk apa saya hidup? Sejak saya lahir hingga tua seperti sekarang, hidup saya penuh dengan penderitaan. Setiap ada masalah datang menghampiri saya, saya selalu bersabar dan berkata kepada diri saya. Ayo, hadapi saja, bersabarlah, ini semua akan berakhir, sebentar lagi kebahagiaan yang akan datang. Tapi kenyataannya, kebahagiaan itu hanya datang dalam mimpi. Saya lelah.”




B : “ Mungkin hidup ini bukan untuk anda sendiri, tapi untuk orang lain.”



A : “Apa gunanya hidup saya bagi orang lain?”



B : “Siapa tahu? Kesaksian hidup anda yang penuh penderitaan dan membutuhkan kesabaran hati luar biasa itu saja sudah menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi dunia yang dipenuhi ketidaksabaran ini."





Kasongan, 27 September 2010

-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs