.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, December 20, 2010

Narnia

Kemaren habis nonton ma Ria di 21 sekuelnya Narnia, The Chronicles of Narnia:The Voyage of The Dawn Treader, keren euy…..banyak kutipan bagus dari tokoh-tokohnya di situ. I learn so much. Dan menonton film itu benar-benar mengingatkanku pada banyak bagian di Alkitab.

 Hahahaha, nyari-nyari aja kamu Meg. Itu ma bisa-bisanya kamu aja, masa nonton film fantasi gitu kok bisa dimirip-miripin ma isi Alkitab? Yang bener aja Megggg......

Beneran kok! Banyak banget adegan yang menegur dan menguatkanku. Aku suka banget kalo pas lagi nonton film kayak kemaren tau-tau dapat pelajaran, cieee.... Jadi gak sekedar dapat hiburan aja, tapi dapat ’sesuatu’. Rasanya gak rugi waktu dan uang. Paling kesel kalo dah nonton tapi gak dapat apa-apa, mana kalo nontonnya bayar pula. Huffttt.....Nyesal deh! Mending duitnya buat apa gitu, gkgkgkgkgk.....

 Dasar kamu Meg! Perhitungan banget jadi orang! ^^’

Btw, sekuel film Narnia yang pertama The Chronicles of Narnia: The Lion, The Witch and The Wardrobe juga ingatin aku sama isi Alkitab lho, terutama bagian Sang Singa Aslan mengorbankan dirinya untuk nyelamatin Peter Pevensie, trus bangkit lagi. Yaelah.....itu kan Tuhan Yesus banget....!!! Mantap! Jenius banget sih CS Lewis ni, bisa-bisanya dia buat novel anak-anak yang isinya karya penyelamatan Aslan yang nyata-nyata analogi dari karya penyelamatan Yesus buat kita manusia, cool.....!!! I Love It.....

Tapi bagian itu doang si dari sekuel pertama yang berkesan sangat, err....tentunya selain pemandangan yang keren banget di film itu. Kalo habis ngeliat sekuel ketiga bareng Ria kemaren dan dapat kutipan-kutipan keren gitu, jadi pengen nonton ulang sekuel pertamanya dan lebih memperhatikan, pengen coba mencari lagi kutipan-kutipannya, jangan-jangan tar dapat lagi, karena kalo kita nyari pasti kita akan melihat apa yang kita cari kan? Hehehehehe. Dan yang jelas, jadi pengen nyari sekuel keduanya, Prince Of Caspian, soalnya kan aku blom nonton ^^’ Tar deh cari di rental, hohohoho.

Kayaknya aku dah punya acara ni buat libur, nonton film Narnia...wkwkwkwkwk..... Kapan perlu, ntar nyari DVDnya ah......, sepertinya layak juga buat dikoleksi, buat ditonton bareng keluarga. Keren juga tuh, ceritain Alkitab lewat analogi film gitu ke anak-anakku ntar, huahahahahahahaha...khayalan tingkat tinggi, anaknya sapa tadi Meg???? Gkgkgkgkgkgk.

Masuk daftar barang yang aku inginkan dan aku doakan untuk aku punya nih film, hehehehehe. Ato ada yang mau ngasih buat aku? Aku bakal terima dengan tangan terbuka dan senyuman lebar yang terindah ^.^’ Hmm.......jadi pengen juga nih punya sekuel lengkap novel ini.....

 Dasar kamu Meg! Makin panjang aja daftar keinginanmu. Cape dehhhhh.......

Ya ga papa lah...... Buat daftar dulu buat didoakan dan diliat daftarnya, ntar dengan berjalannya waktu kan tu daftar bisa nambah ato berkurang, sambil ngumpulin duit, ngeliat kebutuhan dan ngeliat-ngeliat skala prioritasku, tar kalo ada duit kan langsung beli. Ketimbang aku beli barang-barang yang gak kuinginkan dan gak kuperlukan. Ya kan? e”,)


Kasongan, 11 Desember 2010
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs