.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, December 20, 2010

PESPARAWI XIV

Di Palangka Raya,tepatnya di Gedung Tambun Bungai sedang berlangsung Pesta Paduan Suara Gerejawi XIV dari tanggal 5-11 Desember 2010, para penyanyi dari semua kabupaten dan kotamadya di Kalimantan Tengah berkumpul dan mengikuti lomba nyanyi ini. Berbagai kategori dilombakan, antara lain paduan suara anak, paduan suara wanita, paduan suara dewasa, paduan suara pemuda remaja, padauan suara dewasa, vokal grup dan vokal solo. Wah, menyenangkan bisa melihat dan mendengar nyanyian mereka. Pengen banget nonton semua kategori, tapi sayang, gak mungkin. Secara, dari pagi sampe malam lombanya, sanggup sih nontonnya, tapi emang pagi-siang gak kerja??? Hahahaha, bisa dipecat Mr. Duwel ntar diriku.

Aku sempat melihat Paduan Suara Anak tanggal 7 kemaren, soalnya mulainya dari sore sampe malam tuh,wah... suara mereka keren-keren, dengan kostum yang khas kontingennya masing-masing, apalagi ada yang pake gerakan waktu tampil. Lucu buanget lo......Hehehehehee. Sayangnya, aku harus balik ke Kasongan untuk bekerja tanggal 8, gak bisa deh nonton lagi ^^’

Eh ralat, bisa deng kalo mau, wong Kasongan-Palangka Raya Cuma 1 jam perjalanan kok kalo naek kendaraan bermotor. Tapi ngebayangin bolak-balik naek motor tu lohhhhh, malesnyaaa......capek pula! Ya sudahlah, kupikir aku harus cukup puas Cuma sempat melihat paduan suara anak doang. Fiuhhh.... Ya sudahlah, ga papa, next time lah, 3 tahun lagi, huahahahaha. Kan PESPARAWI-nya 3 tahun sekali, gak tau pula 3 tahun lagi dimana. Hmm..... kayaknya harus nyusun planning nih nyempatin nonton lagi ntah kapan, mumpung di Palangka Raya, hehehehehe.....

Kasongan, 8 Desember 2010
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs