Tuesday, January 4, 2011

Coretannya Widhi

Aku bersyukur pada Tuhan karena telah mengenalmu.
Ingat saat pertama aku bisa mengenalkan diriku dan mengenalmu dengan lebih lagi (saat makan pecel pas kau marahan ma seseorang)
Pokoke aku seneng, seneng, seneng
Jadi makanya kau ga usah sedih
Karena beberapa saat itu udah cukup buat nambah saudaraku dalam Tuhan
I’m so blessed because of you
I thank God 4 u
Terima kasih.....
“Christianity is not about us, but it is about Jesus who live in us”.
Saat aku ingat ini seakan aku diingatkan bahwa saat semua saudaraku hilang satu-satu, aku hanya fokus sama Yesus.
Yesuslah sodara, sahabat, dunia, pokoke everything to me....
So...
Saat kangen ma sodara-sodara UKM yang laen, ingat kata-kata di atas.
Kan kau pernah bilang kerjakanlah bagianmu dan Tuhan akan mengerjakan bagian-Nya.
Amin


Aku ingat banget Widhi nulis itu buatku di kertas pembungkus makanan sewaktu kami makan bareng beberapa hari sebelum aku pulang ke Palangka Raya. Hahahaha, sempat-sempatnya dia nulis ginian, tau aja dia kalo waktu itu aku sedih banget harus ninggalin Jogja. Gak bisa ketemu anak UKM lagi, gak bisa jalan bareng, hiks......

Sampe sekarang kertas coklat jelek itu masih aku simpan. Dan tiap kubaca, gak pernah gagal tu tulisan membuat perasaanku jadi hangat. Walopun jauh di mata, kamu di hatiku de’. ^^

Terima kasih ya de’.....

Kasongan, 4 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments: