.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, January 10, 2011

Dandan YuuuKKKK...!!!!^^'

Hadiah ulang tahun berupa buku buatku sih udah biasa-secara aku emang kutu buku, tapi tahun ini, hadiah ulang tahunku yang ke-26 sangat istimewa, dua kekasihku, Fani&Ria menghadiahkan eye shadow dan blush on buatku. HEEELLLLOOOOOOO?!!!! Gak salah ni bu? Secara gitu loh, kebayang gak sih seorang Mega dengan peralatan make up gitu? Bukannya aku anti pake make up, tapi emang peralatan make up macam gitu asing banget buatku. Gak biasa......

Udah umur segini, yang aku pake Cuma bedak ama lipstik, itu pun Cuma aku pake kalo aku ngantor ato ke Gereja ato ke kondangan, hahahahaha, cewe apaan aku ni ya? Seingatku, aku baru suka pake bedak sejak kuliah, itu pun bedak bayi. Baru pas aku mulai kerja naek level deh, udah mulai kenal bedak padat dan lip gloss. Pake lipstik juga baru-baru aja, cape decchhhhh ^^’


Emang make up bisa buat cewe tampil beda, jadi lebih cantik dan lebih pede kayaknya kalo udah dandan.Kadang pengen juga dandan kalo ngeliat teman-teman ato orang lain gitu. Tapi keinginan itu juaranggggg buangetttt..... Bukannya apa, tapi aku simple banget orangnya, males repot si. Makanya aku salut banget ngeliat teman-temanku yang dah berjibaku sama bedak ,lipstik, eye shadow, blush on, eye liner dan teman-temannya (apalagi nehhh???hehehehehe) EVERYDAY loh....... Mantap gak sih??? Oh, betapa berat perjuangan seorang wanita tiap harinya, gkgkgkgkgkgkgkgk....... Kayak bukan wanita aja kamu Meg?!!!!

Pas aku ultah sempat dapat kursus singkat make up gitu dari Fani n Ria. Oh dear, andai kalian berdua tau isi hatiku saat itu,sesaat dalam hati aku bilang: Oh God, kalo boleh cawan ini lalu dari hadapanku ^^’ Tapi jangan kehendakku yang jadi, tapi kehendakMu BAPA.

Dan cawan ini baru berlalu setelah kami bertiga bermake-up ria malam itu, haduh.....haduh..... Tega amat sih GOD? Hiks......Mungkin emang ini waktunya aku mengenal perlengkapan perang para wanita ini.

Btw, repot amat sih bu? Gak kebayang deh kalo tiap hari harus gituan, iya kalo Cuma moment-moment tertentu, okelah.....tapi kalo tiap hari? No, thank’s.....

Karena pada akhirnya aku sempat juga belajar dandan gitu, jadi mikir, apa emang ini saatnya aku ‘dandan’ ya Tuhan? Mulai tampil cantik dan bermake up ria gitu? Hmm....pengen nyoba sih, tapi kok aku ngerasa it’s not me banget, hiks.....Piye dunk?

Bukan berarti aku anti sama orang dandan ato anti dandan, tapi intinya lebih ke...AKU GAK BIASA. Jadi, pertanyaannya sekarang, perlukah aku membiasakan diriku untuk dandan? Haduhhhh.......Jadi berpikir dan bergumul nih (lebaaaayyyyyy....). Sebenarnya ngeliat teman-teman dekatku mulai aktif dandan gitu, jadi sedikit banyak mempengaruhi pikiranku, apa aku aneh ya karena jadi cewe yang males dandan gini. Maklumlah, kalo orang banyak melakukan hal yang sama, dan kita gak ngelakuin sendiri, pasti adalah perasaan aneh, karena merasa berbeda dengan orang lain. Dan itu aku alami.

Piye nih GOD? ^^
Dan Dia hanya diam.

Mau tanya ke teman cewe yang laen tapi malu juga, gimana coba nanyanya, masa aku nanya, “Teman, menurutmu aku harus mulai dandan gak sih?” Hiks.....aneh kan?

Sangat terhibur waktu dengar Ria cerita kalo papahnya Ria bilang gini ke Ria (ngomentarin acara make up kami malam itu), “Buat apa kalian pake gituan, tanpa itu pun kalian dah cantik-cantik.”

Tengkyu Om..... b^^d
Senang banget mendengarnya......
Tapi kayaknya emang tetap perlu dandan sih, hiks, hiks, hiks.....

Sebagai cewe, pastilah aku pengen tampil cantik, tapi kayaknya kalo harus dandan tiap hari....Hmmm, gak nahan bo!!!!! Hahahahahahaha
Maaf Fan, maaf Ya.....kayaknya hadiahnya gak bisa aku pake setiap hari, tapi pasti aku pake deh, I promise.... ^^V Aku juga mau dandan kok, tapi gak tiap hari.... ^^’ Aku mau belajar dandan dulu, ntar kalo udah expert, mungkin baru aku memamerkan hasil belajarku ke kalian berdua, gkgkgkgkgk

Thank’s hun.....

O, iya....tadi baru aja baca ayat yang mengingatkanku di 1 Petrus 3:3-4
Perhiasanmu janganlah secara lahiriah, yaitu dengan mengepang-ngepang rambut, memakai perhiasan emas atau dengan mengenakan pakaian yang indah-indah, tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.

Selain mendandani tubuh kita, kita perlu mendandani roh kita, hehehehehehehe...... ^^
Wokeh, selamat berdandan para wanita!!! ^^/

Kasongan, 11 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs