.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 11, 2011

If this is coffee, please bring me some tea.....

If this is coffee, please bring me some tea; but if this is tea, please bring me some coffee.
Abraham Lincoln

Lucu banget si kalimat di atas. Jadi sebenarnya, kamu maunya minum apa nih Mr.Abe? Jangan bikin bingung yang ngasi minum dunk!!! Gkgkgkgkgk. Ada-ada aja ni orang, masa dikasih kopi minta teh, dikasih teh minta kopi. Maksudnya apa coba nih kutipan?

Kalo misal aku jadi orang yang ngasi kopi n teh ke Mr.Abe tadi, yang kupikirin mungkin beberapa hal:
- Ni orang gak tau apa yang dia inginkan&perlukakan sebenarnya.
- Dia dah gila
- Dia gak tau terima kasih
- Dia suangat merepotkan
- Dia gak pernah puas ya....
So, which one are you? ^^’

Bukankah kita juga sering berlaku demikian kepada TUHAN kita? Saat kita meminta sesuatu, seringkali kita tanpa sadar berkata-kata kayak Mr. Abe tadi.

Kasongan, 11 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs