.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, January 11, 2011

No man has a good enough memory to be a successful liar

Tau lah ya kalo satu kebohongan yang dillakukan seseorang gak akan pernah cukup, perlu dilakukan kebohongan demi kebohongan untuk menutupi kebohongan sebelumnya. Yang terjadi, seringkali seseorang lupa dengan kebohongan yang diucapkan sebelumnya sehingga mengucapkan sesuatu yang berbeda dengan apa yang dikatakannya sebelumnya, hahahahaha, lucu banget kalo itu terjadi di depan mata kita.

Aku dah sering mengalami hal itu-mendengar seseorang yang “lupa” dengan kebohongan yang diucapkannya dan mengucapkan sesuatu yang berbeda. Wah, segera aja dalam hati aku berucap: “Pliss deh.....Jangan boong dong!! Jujur aja knapa sih?”

Gak habis pikir deh kalo ngeliat orang kayak gitu. Apa susahnya sih ngomong jujur. Kalo jujur kan enak, gak perlu harus mengingat-ingat apa yang pernah diucapkan-secara, kita Cuma mengatakan yang benar kan? Gak perlu ngapalin setiap ‘kebohongan’. Kebenaran gak perlu dihapalin, wong apa adanya aja kok yang kita ucapkan.

Well, just wanna say:
No man has a good enough memory to be a successful liar.
So, don’t try to be a liar :p

Kasongan, 11 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs