.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, January 12, 2011

While There's Life, There's Hope

Karena masa depan sungguh ada, dan harapanmu tidak akan hilang. Amsal 23:18

Gak suka banget dengar kata-kata “udah gak ada harapan”, gak enak banget didengar, bikin kuping gatal-gatal, badan meriang, wajah memerah dan mata melotot (mulai dah lebaynya....^^’). Pokoknya kalo dengar gitu yang ada di pikiran adalah seolah-olah gak ada perubahan yang bisa terjadi, gak ada masa depan lagi, gak ada yang bisa dilakukan lagi. Bener-bener dah kalimat ini cuma bikin down. Putus asa. Finish.
Masa sih berharap aja pun udah gak bisa? Gak masuk akal!
Herannya lagi, kok bisa-bisanya kalimat itu terucap dari mulut seseorang, emang sapa dia kok bisa tau udah ga perlu dan ga bisa lagi berharap. Dia tau masa depan po?
Bagaimanapun, selama kita masih hidup, selama Allah masih ada, selalu ada harapan.
Jadi, berharapnya kepada Allah donk..... ^_-

Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku! Mazmur:42:12

Hanya pada Allah saja kiranya aku tenang, sebab daripada-Nyalah harapanku. Mazmur 62:6

Lord Jesus, You are the center of my hope. I put all may dreams and my hopes into Your Hands. I trust You.....

Kasongan, 12 Januari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs