.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, February 11, 2011

Lip Gloss dari TUHAN

Hahahahaha, bisa protes ntar minaku (bahasa dayak, mina=tante) kalo baca catatanku kali ini. Secara, dia yang ngasi lip gloss tu buatku, kok tau-tau judul noteku berat amat, pake “dari TUHAN” segala ^^’ Kenapa aku bisa bilang gitu? Hmm, gini ceritanya.....

Aku pernah cerita kan kalo aku bukan orang yang hobi dandan dulu. Tapi sejak kerja, mulailah aku make yang namanya lipstik n bedak. Terpaksa, tuntutan profesi gitu loh. Gkgkgkgkgk, emang profesimu apa Meg, gaya btul, ampe wajib amat pake lipstik n bedak?!! ^^’

Anyway, kalo orang lain punya lipstik berapa macam dalam aneka warna. Nah, aku buka rahasia disini ya, aku cuman punya sebiji lipstik doang. Berhubung dah ngerasa cocok warnanya, ywd, aku pake warna itu melulu, gak pengen juga punya warna lain, entah knapa (errr....karena gak hobi dandan kali ya, jadi gak suka eksperimen warna macam-macam). Bahkan warna lipstikku gak jauh-jauh dari warna bibir, sampe-sampe ada yang komentar, ngapain pake lipstik kalo warnanya mirip ma bibir, fiuuhhhhh.....Ndeso banget ya aku, padahal aku jual kosmetik lho, hahahahahaha, cape decccchhhh..... ^^’

Nah, tiap hari Sabtu kan aku pulang ke Palangkaraya, ntar Senin pagi-pagi baru aku balik lagi ke Kasongan buat kerja. Naek motor, Palangkaraya-Kasongan kurang lebih 1,5 jam gitu. Senin kemaren aku berangkat ke Kasongan pas gerimis gitu, sibuk melindungi badan, mengamankan laptop dan barang bawaanku yang lain, alhasil lipstik smata wayangku yang tunggal itu (lebaayyyyy) ketinggalan di Palangkaraya. Aku baru nyadar pas dah nyampe kantor di Kasongan, fiuhhhh....apa boleh buat. Gak bisa ngapa-ngapain.

Enam hari tanpa lipstik. Hmm, okelah, gak papa. Gak ada masalah. Emang si agak aneh rasanya, secara, dah mulai biasa. But, that’s not a big problem. Hahahahaha.

Tak disangka tak diduga, hari ni, Selasa, 8 Februari 2011, minaku yang baru pulang perjalanan dinas dari Jakarta memberikanku lip gloss sebagai oleh-oleh. Hah????!!! Aku Cuma bengong aja pas dikasi lip gloss. Hellooooo???!!!!! Kebayang gak sih, dapat oleh-oleh lip gloss dari Jakarta! Gubrak dah! Dari sekian jenis barang yang bisa jadi oleh-oleh, knapa minaku kok milihnya lip gloss? Oleh-oleh yang aneh kan?! Emangnya sapa di antara kalian yang pernah dapat oleh-oleh lipstik dari keluarga yang pergi jauh? Bukan barang yang lazim buat oleh-oleh kan? Iya kan? Ini pasti pekerjaan TUHAN, hehehehehe...... Maksaaaa......^^V Ya gimana ya, tapi aku percaya gak ada yang namanya kebetulan. Dan aku percaya ini tanda cintanya TUHAN buatku. Hmmm.... Dan warnanya pas kucoba, aku sukaaaaa banget, hehehehe, senangnya......

O, iya....minaku gak tau lo aku perlu lipstik,mana dia tau, wong dia berangkat dinas aja pas aku blom balik dari Palangkaraya.

Aku gak akan bilang kalo lip gloss ni jawaban doaku, wong aku gak pernah minta lipstik sama Tuhan (penting po berdoa minta lipstik, hehehehe), gak ngerasa perlu banget juga kok. Tapi aku suka banget lip gloss ini, karena seakan-akan GOD said to me, “AKU memperhatikanmu Mega, AKU tau apa yang kamu perlukan, dan AKU suka memilihkan warna ini buatmu. Ini hadiahku buatmu.”

Senang banget GOD. Thank’s ya.... Makasih dah tarohkan ke Mina Ati, ide ngasi lip gloss sgala, keren deh!I love it.....Makasih mina, dah mau nurutin dorongan Tuhan beli lip gloss buatku. Thank’s GOD buat lip glossnya....GOD emang keren dan penuh kejutan. Lopyu so.... *hug n kiss*

Kasongan, 8 Februari 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs