Saturday, March 19, 2011

Ga Ada Loe Ga Rame

Di suatu pagi, di saat Bumi Kasongan diguyur hujan, aku sedang sendirian di kantor, ee.....ada SMS dari seorang anak manusia bernama Imen, hahahahaha. Tumben.... Aku memang tidak terlalu mengenalnya, secara, sewaktu aku lulus kuliah, dia baru masuk dan aktif di UKMK UPN ”V” Y(Unit Kegiatan Mahasiswa Kristen Universitas Pembangunan Nasional Veteran Yogyakarta)-hahahaha, kurang panjang Meg singkatannya ^^’

Aku punya nomor HP-nya pun gara-gara sewaktu aku berlibur di Jogja dan ketemu sama anak-anak UKM, kami bertukar nomor, untuk sharing tentang UKM sewaktu-waktu, maklum...aku dianggap senior yang udah banyak makan asam garam (gubraaakkkk...!!!!).

Eniwei, kembali ke SMSnya Imen. Dia mengirimkan sebuah SMS yang isinya gini:
Dalam mimpiku, aku bertanya kepada TUHAN:”TUHAN, mengapa Engkau menciptakan aku?”
Lalu TUHAN berkata kepadaku:”Adohhhhh Imen eee....ga ada lu, ga RAME”
Met pagi n met merenung knapa TUHAN ciptain kamu di dunia ni.GBU

Haduh Imen, TUHAN kita gaul banget ya, ngomongnya pake logat Timor sana pula, huahahahaha, keren Men!! d^^b  ASLI, pagi tu jadi senyum-senyum sendiri ngebayangin TUHAN ngomong gitu ke Imen, cckkk..cckkk...cckkk.... *geleng-geleng*

Aku merenung lo Men abis tu....iya ya....emang bener
GA ADA GW GA RAME
Gkgkgkgkgkgkgkg....narsis.com

Nope, gak bermaksud narsis beneran kok, hehehehe, tapi betapa aku sadar,
orang yang seperti aku,
seperti Imen,
seperti Reski,
seperti  SBY,
seperti Oprah,
dan banyak lagi lah pokoknya
gak akan ada lagi
Hanya SATU aja Tuhan buat masing-masing kita di dunia ini, I’m a unique person, you too.....

Gimana dengan orang kembar Meg?
BAHKAN orang kembar identik pun punya perbedaan lo secara fisik (sidik jari, tekstur lidah, jumlah rambutnya,dll) , ga Cuma karakternya aja kok yang beda.

Orang seperti kamu ga akan pernah ada lagi di dunia ini looo.....
Hanya ada satu KAMU di dunia ini.
Kalo kamu mau ngliat MUKZIZAT dari TUHAN, ga susah kok, caranya guampangggg buangettt....
Caranya:
Carilah cermin terdekat then see ur image there. SUDAH?
Udah liat mukzizat blom? BLOM?
Cerminnya rusak kaliiii..... Gkgkgkgkgkgk
DIRIMU SENDIRI ADALAH MUKZIZAT TUHAN......BELIEVE ME!

Oh, gak percaya sama aku? Iyeee, wajarrrrr....sapa elo Meg?
Oke, aku terima kalo kalian gak percaya aku, TAPIIIIIII...... Daud dalam  FirTu bilang gini:
Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya.
Mazmur 139:13-14

Bukan Cuma Daud yang ditenun TUHAN, tapi kita semua looooo.....
Kita adalah hasil karya-Nya yang luar biasa, setiap kita ditenunNya dengan kesabaranNya, setiap bagian dalam tubuh kita, setiap hal-hal yang ditaruhkan-Nya adalah hasil pemikiran-Nya, Dia gak pernah asal buat, Dia membuat MASTERPIECE dalam setiap karya-Nya yang cuma satu-satunya itu ...

Jadi...
JIKA HANYA ADA SATU ORANG SEPERTI KAMU DI DUNIA,
Tentunya TUHAN punya maksud kan?
ADA SESUATU YANG TUHAN INGIN HANYA SEORANG MEGA mengerjakannya
Ato seorang BILLY GRAHAM...
Ato seorang Mother Teresa....
Ato seorang KAMU...

PASTI ada sesuatu hal unik/kemampuan/misi/tujuan dari TUHAN untuk masing-masing kita....
Aku terlalu percaya kalo TUHAN kita bukan TUHAN yang iseng bikin sesuatu tanpa tujuan
A big NO.....
DIA punya rencana buat masing-masing kita
Kalo kita belom menemukan apa, tanyalah pada Pencipta kita,
dan kamu akan bersukacita sangat Dia menceritakan rancangan dan harapanNya atas dirimu......

Bener kok, GA ADA LOE GAK RAME....!!! ^^V


Kasongan, 19 Maret 2011
-Mega Menulis-


No comments: