.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, March 24, 2011

Statusnya Mas Coco Hari Ini


Hari ni, pagi-pagi dah onlen, mau posting tulisan di fesbuk dan blogku. Baru buka wall, ternyata ada statusnya Mas Coco, hmm.... 2 jam yang lalu dia tulis status itu. Aku tersenyum membaca statusnya, mengingatkanku pada seseorang, seseorang yang kadang membuatku bersedih saat aku  mengingatnya :’(

Tapi nampaknya, karena baca statusmu Mas, sekarang saat aku mengingatnya aku akan TERSENYUM, with A BIG SMILE  Mas.....  I promise, hehehehe *janji jari kelingking*

O,iya statusnya Mas Coco seperti ini:

Jangan bersedih tentang seseorang yang ada di masa lalumu. Tuhan pasti punya alasan terbaik mengapa dia tidak ada di masa depanmu! Percayalah pada keputusan Tuhan. Karena sampai detik ini, (dan sampai kapanpun) Dia tidak pernah salah.

*kata-kata dalam kurung tu tambahanku sendiri ^^V

Aku mau nge-LIKE status itu, tapi kurasa itu gak cukup untuk ungkapin terima kasihku buat apa yang aku rasakan waktu membacanya, rasanya LEEEEGGGAAAAA...... buanget, I’m so blessed Mas, hehehehe.

 Langsung aku telepon Mas Coco bentar, say thank’s, dan yang aneh, gak lama dia sms dan bilang kalo dia bisa ngucap gitu di statusnya karena tadi malam pas kami bercakap-cakap by phone aku ngomong sesuatu, sehingga muncullah status itu, then He say thank’s to me.

LOH? Aku bengong. Kok Bisa?

Kok bisa dia bilang karena aku?

“Perasaan tadi malam aku gak pernah ngomong gitu kok Mas?”, gitu tanyaku.

Dan sekali lagi Mas Coco mengejutkanku dengan bilang,” Ya itulah Mega, terkadang kita memberi sesuatu sama orang lain, kita merasa biasa-biasa aja tapi sebenarnya ada dampak bagi orang itu.”

Hahahahaha. Sapa menjadi berkat bagi sapa nih? ^^’

Kita gak tau siapa yang akan diberkati TUHAN lewat apa yang kita katakan dan kerjakan, jadi, berusahalah jadi berkat dalam setiap kesempatan yang diberikan kepada kita. Smanggaaattttt...!!!!


Kasongan, 24 Maret 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs