.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, April 8, 2011

Amazing Grace

Udah pernah blom baca bukunya John Newton-sang penulis lagu Amazing Grace? Aku udah loooo....Hehehehe. Tapi aku bukan mau cerita isi tu buku sih.

Hari ini aku teringat salah satu acara baptisan yang pernah aku ikuti. Bukan....!!!Bukan baptisanku kok ^^’ Sewaktu di Jogja, aku mengikuti kebaktian Minggu di sebuah gereja. Nah, ternyata saat itu ada pembaptisan seorang anak perempuan. Dan sampe sekarang, setelah bertahun-tahun, aku masih ingat lo nama anak perempuan itu, namanya AMAZING GRACE.....

Serius! Aku juga bengong lo waktu itu. Woowwww..... Namanya AMAZING GRACE, keren ya..... ^^

Entah apa yang melatar belakangi ortu-nya si Grace (aku berasumsi nama panggilannya ‘Grace’) memberi nama anaknya seperti itu, dan tiap ingat gini aku jadi penasaran, fiuhh...... Jadi nyesal gak nanyain ^^’ Pasti sekarang, lagi lucu-lucunya si Grace ni, perkiraanku dia udah masuk TK nih. She must be growing to be a beautiful girl.

Helo Amazing Grace.....
Salam dari tante cantik
BAPA jagai dimana pun kamu berada ^^V


Kasongan, 8 April 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs