.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, April 25, 2011

Halo Sahabat....!!

Aku bergembira atas kedatangan Stefanus, Fortunatus dan Akhaikus, karena mereka melengkapi apa yang masih kurang padamu. Karena mereka menyegarkan rohku dan roh kamu. Hargailah orang-orang yang demikian. 1 Korintus 16:17-18

Baca ayat di atas, jadi senyum-senyum sendiri. Wah, jadi teringat orang-orang terkasih, rekan-rekanku yang kini jauh dariku. Mereka yang selama ini sudah mendatangkan banyak kegembiraan buatku, mereka yang sudah menyegarkan rohku, dan telah mengasihiku. Huaaaa.....Aku merindukan kalian semua. Menuliskan ini aja membuat hatiku terasa hangat, betapa aku kangen berat, berharap bisa berada dekat, berbagi banyak kegembiraan, dan saling menyegarkan ^^’

Sahabat, dimanapun kamu berada sekarang, aku yakin, kalian sedang membagikan banyak sukacita bagi orang-orang di sekelilingmu, seperti yang selalu kalian bagikan buatku dulu maupun sekarang. Sangat senang membayangkan bagaimana kalian berkarya, jadi berkat dimanapun Tuhan tempatkan kalian. Pastinya kalian juga sedang melengkapi apa yang kurang di tempatmu berada sekarang kan? Syukurlah, gak Cuma aku yang bisa merasakan diberkati dengan kehadiran kalian, orang lain juga boleh merasakannya. Kali ini giliran mereka, hehehehe. Lanjutkan pekerjaan baik kalian ya sayang.... ^^ Semangaaatttt...!!!!

Allah yang memulai pekerjaan baik di antara kita, Dia juga yang akan menyelesaikannya. Amin

Terima kasih buanyaaaakkkk *hugs*
I love you guys.....


Kasongan, 26 April 2011
-Mega Menulis-


No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs