.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Monday, May 23, 2011

Membahagiakan Orang Lain 20 Tahun Lagi!

Beberapa hari yang lalu Widhi mengirimkan SMS buatku, dan dia bilang betapa dia merindukan masa-masa yang dilaluinya bersamaku dan beberapa teman di Jogja, bahkan dia bilang, seandainya waktu bisa kembali lagi, fiuhhh....lagi melow-melow bergembira nih adekku ^^’ Dan aku balas SMSnya dengan berkata: gak usah di Jogja de’, waktu kita bareng di Jakarta sesaat itu aja bnar-bnar berkesan buatku. Jadi mengenang banyak hal deh.....

Hmm....Banyak sekali kenangan bersama Widhi di masa lalu yang membuatku bersyukur sekarang. Bahkan, tahun-tahun telah berlalu, dan tiap aku ingat, yang aku rasakan adalah rasa syukur yang melimpah, berbahagia pernah mengalaminya bersama Widhi. Lucu ya, bagaimana suatu peristiwa terjadi dan membahagiakan kita saat itu, DANNNN....bertahun-tahun kemudian peristiwa itu masih membuat kita berbahagia ^^’

Sepertinya, kalo kita membuat orang lain berbahagia hari ini, kita juga membuat dia berbahagia 1,5 atau 20 tahun lagi, sewaktu dia mengenang peristiwa itu (“,)

Jika hari ini kita telah membahagiakan orang lain,

Bersyukurlah.....

Tahun-tahun berikutnya mungkin kita ‘masih’ membuatnya berbahagia ^^V

Selamat membahagiakan orang lain yaaaa hari ini...!!!!


Palangka Raya, 23 Mei 2011

-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs