.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, June 4, 2011

Kamar No.5

 Judul postinganku kali ini kayak judul film horor ya? Gkgkgkgkgkgkgkgk.
Padahal bukan, aku lagi mengenang dan mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mengheningkan cipta mulai *ngawur*

Sebenarnya, aku lagi teringat para penghuni kamar no.5, teman-teman sekamarku waktu diklat prajabatan kemaren. Kangeeennn...... Hehehehehe *tertawa sumringah*, baru aja aku chatting via fesbuk sama Mbak Rita, salah satu diantara mereka. Ini neh sebagian percakapan kami, gak bole lengkap-lengkap, ntar ada yang ngamuk, gkgkgkgkgk.

Vidya Mahrita : pa kbr mba mega?
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : baekkkk
^^
mba piye?
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : ha.ha.pasti lagi tengkurap menghadp Lp ny..sambil tangannya merogoh kantong cemilan..nyammyy...
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang :kok tauuu????
hahahahahah
mba rita mantap dehhhh
dah apal aku ya?
kgkgkgkgkgk
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : dan menikmati hembusan angin dr kipas anginnya.
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : owwww...
mbak, kau sangat mengenalku hugs
terharu dehhhh...
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : wakkk..kita kan telah bersama sekian lama mba..wajar ja aq kenal mba mega.he.he.dan kengan nya selalu bkin aq tersenyum sekaligus malu.
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : kok malu? hahahahaha
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : ya malu...karena harus menampakan bakat alam q..begadang...bangun siang...mandi siang2..berantakin kamar..
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : jiaahhhhh....sama aja deh mba kalo masalh itu, gkgkgkgkgk
kayaknya mending mba deh daripada aku, aku mah parahhhh,,,,
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : makanya pas kan kita sekamar.Tuhan sdh menakdirkan kita u sekamar pada saat prajab.rencanaNya mmg terbaik.memang kita ini "oknum-oknum" terpilih seperti kata Lina.ha.ha.
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : hahahahaha kangen
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : yu...kt reunian..mau karaokean.tp sebelumya kita suruh delete dl lagu lumpia vs bakpia spy phoppy ga bs milih lagu itu.biar kuping2 kit selamat.ha.ha.
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : wahhh...kalo popay yang nyanyi mbak, lagu apapun, kita gak bakal selamat. gimana kalo kita karoke, tapi popay kita kasih lakban mulutnya kejam demi keselamatan umat manusia mba ^^V
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/202866_100001667317666_666201_q.jpg
Vidya Mahrita : o..boleh..ato kita kasi obt tidur ja diminumannya biar dia tdr ja sepanjg kt karaokean.kasian....phoppy mlm ini bersin2 kita omongin.
http://profile.ak.fbcdn.net/hprofile-ak-snc4/203351_1500147371_2891366_q.jpg
Mega Rambang : wah, jangan dikasi obat tidur mba, rugi kita, gak bisa liat popay berjoget ala bebek mesir, gkgkgkgkgk
biarin aja dia bersin-bersin mba, dia bisa ngobatin diri sendiri kan?:p

ITU baru sebagian dari percakapan kami, yang laen SENSOR, gkgkgkgkgkgk.
Tau gak sih, mbak Ratih keren abiezzzz, kalo dibaca percakapan kami awal-awal tadi, waktu dia nebak aku lagi tengkurap, ngadap laptop sambil ngemil, ditemanin hembusan kipas angin tu 100% BENAR lho!!!! MANTAP d^^b Rupanya 2 minggu kami sekamar, dia ngamatin apa yang aku (dan teman-teman laen) lakukan, dan masih ingat. Huaaaa.....Terharu saya....^^

Jadi kangen sama penghuni kamar No.5 yang laen:
-          DORA(emon), pa kabar? Gimana parfumnya? Dah habis blom?
-          Aku suka kalo dah liat ekspresi Mba WITIA pas dengar Popay nyanyi, hahahahaha, mantap dah, apalagi kalo dah ketawa *kangen euy*
-          Mba RINI, ayo kita joget lagi, aku baru tau loooo, ternyata, diam-diam..... gkgkgkgkgkgk
-          LINA, bayi sehat kami, si Baby Huey, pa kabar ni? Masi hobi dandan tah??? Jadi ingat komentar Lina tiap dengar cerita tentang orang lain, dia komentar,”Gak semua seperti itu, itu hanya oknum.”
-          MIAH, salut euy, ibadah sholatnya rajin banget, mana khusyuk banget pula. Si termuda di antara kami, paling polos dah dirimu ^^’ Ingat gak waktu kamu sakit perut? Hahahahahah
-          ELY, yang paling jarang tidur di kamar, huh, kemana aja bu? Kamu melewatkan banyak hal lhooo, hehehehe
-          Wooiii FEVI.... gimana? Dah dapat pacar baru kah?
-          Mbak FITRI, terakhir ketemu di KFC, hahahahaha, mau dong ditraktir :p
-          Pasangan duetku nyanyi lagunya Pance, hei HAPPY (salma), kemana aja dirimu, kok gak ada kabar? Pengen karokean lagi aku samamu, hihihihihi, blom puas yang kemare buuuu.... ^^’
-          POPAY, misyu Dok :p apalagi suaramu nyanyi Bakpia VS Lumpia, huaahhhh... *speechless*

ASLIII, kenangan bareng anak-anak kamar 5 gak bakal terlupa, ngobrol dan makan barengnya, trussss..... kamar kita kan paling rajin ya? *boong* Iya lah, rajin bangun kesiangan, rajin berangkat paling belakangan dibanding kamar lain, rajin begadang, rajin mbrantakin kamar pula. LENGKAAPPP dahhhh....parahnya, hehehehehe.

Tapi, aku senang berada di kamar ini, kita semua KOMPAK, contohnya kalo udah nggangguin sapa gitu, langsung deh yang laen kompak ikut nggangguin. ADUH, jadi pengen prajab dan sekamar lagi bareng kalian.

Dua minggu emang waktu yang gak terlalu lama,  singkat malah.
Tapi itu dah cukup untuk mengukir kenangan yang manis bersama kalian.
Makasih ya teman-teman, aku bersyukur berada di kamar No.5, bisa punya saudara baru seperti kalian dan menikmati 2 minggu yang penuh kenangan indah.
Biarpun kita jauh, tetap kontak ya....
Kapan perlu, kita reunian yukkk...!!!
I love you girls....!!! muacchhhh....

Kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi
Kalo ada Popay di ladang, mendingan kita gak usah mandi, gkgkgkgkgkgk ^^V




Kapuas, 4 Juni 2011
-Mega Menulis-


No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs