.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Sunday, July 10, 2011

Day 5-Menyembah Allah dalam Roh dan Kebenaran

Yohanes 2:1-11
Yohanes 4:1-26

Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, harus menyembah-Nya dalam roh dan kebenaran." Yohanes 4:23-24

Tetapi waktunya akan datang, malahan sudah datang, bahwa dengan kuasa Roh Allah orang-orang akan menyembah Bapa sebagai Allah yang benar seperti yang diinginkan Bapa. Sebab Allah itu Roh, dan hanya dengan kuasa Roh Allah orang-orang dapat menyembah Bapa sebagaimana Ia ada."Yohanes 4:23-24 (Bahasa Indonesia Sehari-Hari)

Baca bagian itu, awalnya jadi teringat  TRUE WORSHIPPERS deh.....Hehehehe....
Kalo ada true worshippers, berarti ada FALSE WORSHIPPERS dunk? ^^’
Duh, gak mau lah Tuhan aku kayak gitu....
I just want to be a true worshipper aja dah.....^^V

BAPA, kini kusadari sungguh hanya karenaMu saja lah penyembahanku bisa menyenangkan hatiMu dan sesuai dengan kehendakMu. Ajari aku BAPA, gimana harus menyembahMu. Dan jadikanlah aku penyembahMu ya BAPA, yang menyembahMu dalam roh dan kebenaran. Amin




Palangka Raya, 10 Juli 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs