.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 1, 2011

Kawin...Kawin....Minggu Depan Aku Kawin.....




“Kawin...kawin....Minggu depan aku kawin.....”
Bukan....bukan aku.....^^’
Aku menyanyikan lagu Project Pop itu beberapa hari yang lalu untuk menggoda seorang temanku yang memang akan merit di minggu pertama di bulan Juli ini. Hahahahaha.

AADJ-Ada Apa Dengan Juli
Itu pertanyaan yang terlintas di pikiranku melihat ada undangan 5 pasang temanku yang akan menikah di bulan Juli ini, o iya plus ada 1 lagi yang belum mengirimkan undangannya tapi sudah meneleponku dan mengabarkan berita bahagia yang sama.
WOWWW, 6 pasang boooo.....!!! Dan  itu masih mungkin bertambah mengingat bulan Juli ini belon berakhir, bahkan baru dimulai hari ini. Ccckk...cckk...cckkk.... *geleng-geleng* Pada janjian ya merit bulan Juli? Gkgkgkgkgkgk.

Knapa Meg? Pengen merit juga?
Iya dunk, hahahahahaha.
Tapi tentunya gak di bulan Juli ini ^^V

“Kapan Meg nyusul?”
Ini nih pertanyaan yang sering banget ditanyakan ke aku kalo dah ktemu teman-teman lain saat menghadiri pernikahan seorang teman, JUGA ditanyakan keluarga yang lama gak ktemu, trus baru-baru ini ditanyakan emakku semata wayang (ya iya lah, ada berapa emakmu Meg? ^^’).

Dan kalo dijawab, “Belom.”
Yang aku dengar berikutnya adalah,”Nunggu apa lagi Meg? Udah kerja kan kamu, apalagi yang ditunggu...”
Klasik banget pikirku....Kalo kuliah, ditanya kapan lulus. Kalo dah lulus, ditanya dah kerja blom. Kalo dah kerja, ditanya kapan kawin. Kalo dah kawin, ditanya dah punya anak blom. Kalo dah punya anak 2, ditanyain ga nambah lagi kah.Dan seterusnya....... Hahahahahaha. Kayaknya siklus hidup manusia seputaran itu aja deh ya.

Trus Meg, sebenarnya kapan kamu kawin?
Hmmm........Itu pertanyaan yang sulit.
Give me more time to thinking about that, OK? ^^V
Ntar, kapan-kapan tak kasih jawabannya! GKgkgkgkgkgk.

Anyway,
Selamat ya buat teman-teman yang menikah di bulan Juli  2011 ini! I’m happy for you all \(“,)/
This is my pray for you all:
Berbahagialah engkau yang takut akan TUHAN, yang hidup menurut jalan yang ditunjukkan-Nya!
Apabila engkau memakan hasil jerih payah tanganmu, berbahagialah engkau dan baiklah keadaanmu!
Isterimu akan menjadi seperti pohon anggur yang subur di dalam rumahmu; anak-anakmu seperti tunas pohon zaitun sekeliling mejamu!
Sesungguhnya demikianlah akan diberkati orang laki-laki yang takut akan TUHAN.
Kiranya TUHAN memberkati engkau dari tempat kediaman-Nya, supaya engkau melihat kebahagiaan Yerusalem seumur hidupmu, dan melihat anak-anak dari anak-anakmu!
Damai sejahtera atasmu dan keluarga barumu.
AMEN
(bdk Mazmur 128:1-6)

Happy Wedding Day.....
Tuhan Yesus memberkati.
Muachhh...


Kasongan, 1 Juli 2011
-Mega Menulis-

5 comments:

Theresia Hutapea said...

hehehe aku suka bgt ayat itu, mau kujdikan pegangan klo nikah nti hahaha :D
hepi wedding deh buat teman2mu hihi....aku lgi g ad undangan bln ini horeee ;p

Mega said...

Echa:Iya Cha, aku juga berdoa gitu buat keluargaku sendiri someday, hahahah. Nah...berhubung blom berkeluarga, berdoa buat teman-teman aja dulu ^^V

welly said...

Hahahahaha, sama meg..bulan ini dan tahun ini banyak banged teman2ku yang merit juga :)

Mega said...

Echa:Iya Cha, aku juga berdoa gitu buat keluargaku sendiri someday, hahahah. Nah...berhubung blom berkeluarga, berdoa buat teman-teman aja dulu ^^V

welly said...

Hahahahaha, sama meg..bulan ini dan tahun ini banyak banged teman2ku yang merit juga :)

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs