.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Friday, July 8, 2011

Yeremia 29:11

 Aku ini mengetahui rancangan-rancangan apa yang ada pada-Ku mengenai kamu, demikianlah firman TUHAN, yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, untuk memberikan kepadamu hari depan yang penuh harapan. Yeremia 29:11

Udah pada hapal dan khatam lah ya sama ayat di atas?
Mungkin dah jadi ayat emas banyak orang pula tuh ayat.
Benar-benar deh  tu ayat sanggup memberikan pengharapan yang luar biasa di tengah badai dan semua masalah yang aku hadapi, membuatku menatap masa depan dan bilang,”Yang terbaik akan datang.”, even aku blom melihat. Because aku percaya bahwa rancangan Tuhan lebih baik dari rancanganku.

But.....
Be honest with yourself, percayakah kamu bahwa apa yang Tuhan izinkan terjadi kepadamu saat ini, apapun itu, adalah bagian dari rancangan Tuhan yang terbaik?

Yesus bilang,”Tidak ada yang mustahil bagi orang yang percaya.”

Terkadang aku gak percaya looo.....
Seringkali ragu, gak yakin....
Soalnya keadaan sekarang jauh dari harapan, jauh pula dari damai sejahtera...
Tapi sungguh AKU INGIN PERCAYA
Pengen teriak seperti seorang ayah yang minta anaknya disembuhkan oleh Yesus,”Tolonglah aku yang tidak percaya ini!" ^^’


Aku tau GOD knows what He’s doing. Mungkin gak masuk akal buatku. Mungkin membingungkan atau menyakitkan. Tapi aku mau belajar percaya, Tuhan mau yang terbaik buatku. Dia gak akan merancangkan yang jahat bagiku.

Now, I say to myself: Meg, rancangan Tuhan bagimu adalah rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan, Ia akan memberikan hari depan yang penuh harapan. Sampai hari ini, kesetiaan Allah sungguh terbukti di sepanjang hidupmu, gak ada alasan untukmu meragukanNya. Allahmu adalah Allah yang dapat dipercaya Meg.


Kasongan, 8 Juli 2011
-Mega Menulis-


No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs