.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 3, 2011

Baru Tau Kalo Kebanyakan Cowok Tuh.....

Errr....sebenarnya gak baru-baru amat sih aku tahu, udah dari beberapa bulan lalu, tapi baru sempet share sekarang, itu pun gara-gara ada kejadian yang mengingatkanku seminggu lalu. Kejadian apa? Gini ceritanya, seorang teman curhat kalo dia lagi marahan sama suaminya gara-gara sang suami pulang malam dan gak balas smsnya, nlepon juga ngga, ya emosilah jadinya kawanku ini. Emang sih diakuinya kalo saat itu dia tau posisi sang suami sedang dimana n lagi ngapain, tapi sekali lagi, yang bikin jengkel kawanku ini, masa sihhhhh...bales sms yang gak nyampe berapa menit aja kagak bisa. GAK MASUK AKAL banget baginya. Sesibuk apapun sang suami, mestinya bisa kan balas sms, wong cumin beberapa menit doang, ya to?????

Iya, aku dulu juga mikir gitu. Sama mantan pernah jengkel gara-gara seharian dia ngajar dan gak sempat balas smsku, HELOOOOOOO....berapa jam si ngetik sms? Ga nyampe semenit juga bisa kaleeee...^^V

Tapi, kmaren dengar temanku curhat gitu  aku senyum-senyum, teringat apa yang baru aja aku ketahui beberapa bulan lalu. Entah gimana dengan kalian para wanita yang lain ya....tapi, beberapa bulan lalu AKU BARU TAU kalo pria tuh kalo dah FOKUS lagi ngerjain sesuatu jarang tuh bisa sambil ngerjain sesuatu yang lain dalam waktu bersamaan. Itu pun aku tau dari seorang pria loooo....,kakak tingkatku di kampus dulu.

Suatu hari, dia meneleponku dan kami mengobrol cukup lama, nah...tau-tau pas kami lagi ngobrol, ada sms masuk, dan sms itu emang penting, harus segera aku balas. Aku bilang sama dia, aku mau balas sms yang masuk itu, tapi teleponnya gak usah diputus ga papa, aku ngomong gitu karena aku ngerasa gak enak kalo lagi ngobrol trus cetak-cetek aku membalas sms, dan dia bilang silahkan. Nah, sambil pake loudspeaker, aku tetap ngobrol SAMBIL balas sms. Berhubung aku jago ngetik SMS (hahahaha, gitu aja bangga kamu Meg ^^’), bentar aja tuh sms udah aku balas. Ya uda, aku bilanglah sama tu abang kalo aku dah slese sms-an nya. Lah, dia malah bingung. Dia terheran-heran, kapan aku ngetik smsnya, wong ngobrolku gak berenti kok sama dia, aku dibilang hebat coba, gkgkgkgkgk. Yaelah bang, biasa aja kali gituuuu.....

IYA! Asli, aku bilang sama dia kalo itu biasa aja. Eh, dia bilang gak biasa. Dia bilang dia pernah baca penelitian dimana gitu, yang bilang kalo salah satu kehebatan cewek tuh ya itu tadi, bisa ngerjain beberapa hal dalam waktu bersamaan tanpa harus berhenti ngerjain kerjaannya di awal. Nah, giliran aku yang bingung, jadi cowo gak bisa gitu ya, aku tanya ke dia. Dan dia bilang, susah buat cowok ngelakuin hal kayak gitu, soalnya kalo mereka dah fokus sama satu hal, buat ngelakuin hal yang lain di waktu yang sama akan ngeganggu mereka. Pengalamannya dia juga gitu kok, bener katanya. Gubraakkkk!!! Baru tau sayaaa....Pantessss.....Jadi memaklumi beberapa kejadian dengan mantan dulu *geleng-geleng*

Jadi, para wanita, jangan heran lagi deh kalo ayah/suami/pacar/adek/kakak (cowo) sedang bekerja ato bersama temannya, dia hanya akan membalas singkat SMSmu memberitahukan kalau dia sedang sibuk dan kemudian gak bisa diganggu dengan sms ato telepon ‘gak penting’ ^^V Buat kita para wanita sih, membalas sms PASTI SEMPAT lah ya, wong Cuma beberapa menit, sambil ngapain juga bisa kok, mau sambil kerja, ngobrol, apapun.....mau di bioskop, di WC (entah ngapain :p) dimanapun, kalo kita para wanita mau, gak masalah dah....

Btw, masalah sms itu Cuma contoh doang ya, contoh gampang tentang bagaimana pria kalo dah fokus mengerjakan satu hal, biasanya gak ingin dan gak suka kalo harus diganggu dengan hal lain. They are not good doing multitasking like us, women ^^V Beberapa pria yang aku tanyai sih mengiyakan apa yang dikatakan kakak tingkatku itu. Nah, teman-teman wanita, bagaimana dengan pria-pria yang ada di sekelingmu? Bagaimana para pria? Bener gak sih? ^^




Kasongan, 3 Agustus 2011
-Mega Menulis-


No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs