Tuesday, August 9, 2011

Byson Multifungsi

Tulisan ini didedikasikan spesial bagi kawanku Manogar, pemilik Byson Putih pertama di Kabupaten Katingan, lebaayyyyy.... Tapi, serius, selama aku di Katingan, satu-satunya Byson yang baru aku liat sih punya si Mano ini. Keren ya, limited nih motorrr..... *plok.plok.plok*

 

Menginjak hari keempat tuh Byson dipake Mano, as his partner in crime eh partner in office, aku menyadari kalo ternyata si Byson nih multifungsi buanget lhoooo....Berikut beberapa fungsi laennnya yang sempat terdeteksi olehku, simak ya:

 

1.      Bisa buat foto copy

Nah lho, hebat gak, motor bisa buat foto copy!! *geleng-geleng* Hal ini baru aku tau di Senin pagi kmaren Mano baru markir Bysonnya di parkiran tau-tau ada percakapan gini:

Bu Diah           : Gar, motor baru lah.....

Mano               : (senyum-senyum gak jelas)

Bu Diah           : Pinjam dong motornya, aku mau foto copy

Tuh kan......Hebat kan si Byson?:p

 

2.      OKE dibawa ngebut

Kagak tau kecepatan maksimalnya berapa sih, tapi menurut saksi mata sdr. Yubi, motornya tertinggal 20 menit dari si Byson. Setelah 20 menit Byson baru tersusul, itu pun si Byson pake acara stop dulu. Mantappp..... Kata Mano sih waktu itu si Byson ‘baru’ dipacu dengan kecepatan 100 km/jam.

 

3.      Mengantar surat secepat kilat

Kebayang gak dengan kecepatan segitu, berapa dinas yang bisa diantarkan suratnya dalam sekejap oleh Jagau? *ngitung jarak, waktu dan kecepatan-emang pelajaran Fisika Meg?*

 

4.      Melangsir minyak

Dengan kapasitas tangki 12 liter, bah...melangsir minyak bukan impian lagi Gar! Ayo, lanjutkan! Gak usah nunggu mobil dari telkomsel, pake Byson juga bisa tuh :p

 

5.      Mengangkut duren

Kasongan lagi musimnya duren nih, si Byson tinggal dipasangin keranjang di sisi kiri dan kanannya, dan... TARAAAA......mengangkut duren dari hulu bukan hil yang mustahal lagi d^^b

 

6.      Buat ngojek

BAH! Believe it or not, pasti banyak tuh yang mau naik ojek Byson, baru hari pertama Mano ke kantor bawa Byson aja, eh...Bu Raya dah pengen naek ojek Byson, mantap gak tuh? Aku yakin dehhhh....., at least nih, di kantor aja ada 3 orang yang mau naek ojek Byson (Aku, bu Raya, dan Mba Tari).

 

7.     Properti Buat Foto-Foto

Iya laaaa....motor keren gini, sapa sih yang gak ngerasa gaya kalo dah make, sapa juga yang gak gatal mau nyobain, James (temen kantor juga) aja langsung nagkring di atas si Byson waktu di parkiran dan berfoto bareng si Byson, trussss....langsung upload tu foto ke fesbuk ^^’

 

Sementara ini, baru 7 hal ini sih yang bisa aku tuliskan, bagi yang pengen nambahin silakan nambahin di komen aja! Mongggoooo....^^V *nangis kon Gar :p*

 

 

Errrr.....Sebenarnya ini tulisan adalah aksi protesku, soalnya sampe sekarang blon juga dapat kesempatan buat naek tuh Byson ^^’ Pokoknya, aku bakal trus nulis selama blon naek tu Byson *ngancem* Huahahahahahaha. Hidup Byson!!! |\(“,)/

 

 

 

 

Kasongan, 9 Agustus 2011

-Mega Menulis-


No comments: