.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, August 11, 2011

I'm Happy to be Me



There's always going 2B someone better than you, prettier than U, richer than U, more popular than U. But nobody's ever gonna be YOU! 
Rick Godwin

Baru buka akun twitterku dan nemuin tweetnya Rick Godwin di atas.
WOW.WOW.WOW.....
Yes. Nobody’s ever gonna be me. I’m an unique person, created by God’s hand.
Hanya ada satu Alphaomega Pulcherima Rambang di dunia ini-ME, gak ada yang sepertiku.
*Gak kebayang deh, kalo ada banyak ‘aku’ di dunia ini =p*



Sebenarnya....
I’m not perfect!
Banyak kekurangan. Banyak kesalahan. Banyak dosa. Banyak kejahatan.
Karakter yang masih kacau balau pula ^^’
Tapi ALLAH menganugerahiku dengan kasih-Nya yang besar.
Itu lebih dari cukup.



Dan saat aku kembali diingatkan ini, gak bisa deh aku gak bilang,
”Terima kasih Tuhan, karena anugerahMu, aku ada sebagaimana aku ada sekarang.”
I’m happy to be me \(“,)/





I  am singing:

Ku ada sebagaimana ku ada

Berdiri menghadap tahtaMu Bapa
Semua karna anugrahMu
Yang tlah slamatkanku


Ku hidup dalam sgala kelimpahan

Kulayak untuk melayani Tuhan
Semua karna anugrahMu
Tercurah bagiku



Reff:
Besar anugrahMu melimpah bagiku
Semakin hari semakin bertambah
Besar AnugrahMu....

Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. Mazmur 139:14

Kasongan, 11 Agustus 2011
-Mega Menulis-

3 comments:

Lia said...

mega lucu deh fotonya yg pake baju kuning en manyun... kyk lg abis diputusin pacar plus sakit gigi en sariawan 5 ;p

Leni Liem said...

yeahhh created by God's hand gitu loh...
be your self :) gw suka gaya loe hehe

Mega said...

Lia : bukan kak....itu habis rebutan motor sama adekku yang cowo dulu waktu kuliah, hahahahaha, dan dimenangkan ma adekku, makanya sedih :'(

Leni : sumpe loe Len? Beneran suka gaya gue *langsung ngubek-ngubek koloeksi foto buat di-upload* narsissss.... Gkggkgkgkgk

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs