.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, August 30, 2011

Kuch Kuch Hota Hai


Dari tadi aku ngadepin laptop dan TV sambil bergantian, tau gak sih apa yang aku tonton?
Ayo tebak...!!! Ini cluenya....
Film India, Shahrukh Khan, Anjali, Tumpa se aye yun mus kurae...

Hahahahaha, sok-sok pake suruh nebak yo...!!
Wong dari judul aja dah tau ya?!! ^^’
Iya nih, tadi habis nonton Bukan Empat Mata trus gonta-ganti saluran TV, pas ngeliat film Kuch Kuch Hota Hai sedang ditayangin di TV jadi pengen nonton lagi, nostalgia zaman SMA dulu, gkgkgkgkgk.

Dulu pas lagi populernya, di awal-awal aku SMA kelas 1 tuh, nontonnya gara-gara pinjam VCD dari temanku si Rio Arizona yang merekomendasikan ni film. Dengan semangat 45 dia bilang kalo ni film bagus banget, mengharukan, bahkan dia sampe nangis bombay nonton ni film, huahahahahahahaha. Akhirnya, tertariklah aku untuk menonton, penasaran, film India piye to iki sampe bisa membuat seorang Rio menangis? :p

Ternyata eh ternyata, dulu aku juga sempat nangis nonton tuh film, itu lho....pas adegan Rahul latihan menyatakan cintanya  kepada Tina tapi dia katakan pada sahabatnya Anjali. Sedihhhh booo.... :’(  Kejam banget nih si Rahul, kasiannya Anjali, hiks.....Eh, udah pernah nonton kan? Tau kan ceritanya?

Alkisah, terdapat 2 orang sahabat yang sangat dekat di kampus bernama Rahul dan Anjali, Anjali jatuh cinta pada Rahul, tapi Rahul mencintai seorang wanita bernama Tina. Tina megetahui perasaan Anjali tapi dia pun mencintai Rahul. Anjali pun memutuskan pergi dari kampusnya dan tidak pernah menghubungi Rahul lagi. Tina dan Rahul menikah, memiliki anak perempuan yang dinamai Anjali. Tina meninggal dan meninggalkan sebuah surat untuk anaknya Anjali, dia mengisahkan kisah Rahul dan Anjali dan berharap Anjali kecil mengembalikan Anjali bersama Rahul lagi. Gimana usaha Anjali kecil melakukannya? Tonton sendiri yaaaa.....!!! ^^

Bhuaahahahahahaha.....Kok jadi promosi film Indihe tumere jahe sih aku??? ^^V

Gak kok, gak promosi, Cuma sedang sedikit bernostalgila aja nih aku :p



Palangkaraya, 30 Agustus 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs