.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, August 10, 2011

Masalah Gak Kenal Hari Libur

Sore hari. Jam 15.15. Still @office
Harusnya sih, udah pulang nih ke rumah, tapi kebanyakan dari kami masih bertahan di kantor, padahal harusnya jam 3 teng kami udah pulang (pulang cepat nih gara-gara bulan Ramadhan).

Kenapa masih bertahan di kantor?
Nunggu DUREN. Hahahahahahaha
Serius. Jadi, beberapa teman di kantor ada yang dinas ke hulu sono, dan kami sekantoran patungan ngumpulin duit buat beli duren. Kan kalo beli borongan dapat buanyak, gkgkgkgkgk ^^V So, here we are, still @ office, demi duren tercinta *norak*

Heran, gak ada bosannya makan duren, padahal dah tiap hari makan duren, lagi musim nih....
Huaaaa...Thx God, aku tinggal di Kasongan, asal tau aja ya...Kalo dah musim gini, harga duren (terutama yang dari dulu sono) bisa gila-gilaan murahnya, cckkk...cckkk...ckkk... *NGILER MBAYANGIN DUREN*

Eniwei, stop bentar ngomongin duren!! ^^’
Selagi nungguin tu duren datang, aku online dan ngebuka akun twitterku, huaaaa....Menemukan tweet yang buagus buanget dari Bong Chandra, yang diretweet sama Bela (kawanku yang gilo itu, ampun Bel ^^V). Isinya gini:

Masalah tidak mengenal hari libur, tapi itu bukan masalah karena Tuhan juga tidak pernah tertidur. Bong Chandra

AMEN.
Yes! You’re right Mr.Bong d^^b
Siapapun kamu, walopun aku gak kenal, you say SOMETHING RIGHT.....!!!

Sapa sih orang idup yang tiap hari gak ktemu yang namanya masalah?
Bah! Mana ada????!!
As long as you live, you’re still face PROBLEMS EVERYDAY.
Kalo mau ketemu kumpulan orang yang gak punya masalah, yuk ke kuburan! ^^’
Berbahagialah kalo sampai hari ini kamu punya masalah, itu tandanya kamu masih hidup.

Masalah yang kita hadapi bukan lagi masalah jika hidup di dalam TUHAN.
NOPE. Bukan berarti kalo di dalam TUHAN tidak ada masalah.
He never promise it.
He ‘JUST’ promise: (liat dalam beberapa versi ya...)

Segala perkara dapat kutanggung di dalam Dia yang memberi kekuatan kepadaku. Filipi 4:13 (Alkitab Terjemahan Baru)
Dengan kuasa yang diberikan Kristus kepada saya, saya mempunyai kekuatan untuk menghadapi segala rupa keadaan. Filipi 4:13 (Alkitab Bahasa Indonesia Sehari-Hari)
I have strength for all things in Christ Who empowers me [I am ready for anything and equal to anything through Him Who infuses inner strength into me; I am self-sufficient in Christ's sufficiency]. Philippians 4:13 (Alkitab Bahasa Inggris)

Apa masalahmu hari ini Meg?
Masalah kantor?
Studi?
Skripsi?
Keluarga?
Hubungan?
APA?

Hehehe, kalo aku sih, masalahku hari ini adalah....*sound effect:JRENG JRENG JRENG...*. Kartu Inventaris Barang yang kemaren aku ceritain di sini blon juga beres, pusing saya, hiks..... Dah jenuh ngeliat tu tabel-tabel, mana dihitung kok neracanya selisih melulu, huaaaaa......*tereak* Help me, please.....

OK, enough!
Let’s say loudly together : (jangan ngucap dalam hati yeee.....ucapin keras-keras ampe tetangga dengar :p berulang kali, kenapa harus berulang kali? ntar ya aku jelasin ^^)

Masalah ................ (sebutin apa masalahmu, mine is KARTU INVENTARIS BARANG) dapat aku tanggung di dalam Yesus yang sudah memberi kekuatan kepadaku.

ATO.....say this:
Dengan kuasa yang diberikan Kristus kepada saya, saya mempunyai kekuatan untuk menghadapi masalah ......... (sebutin masalahmu)

KENAPA HARUS NGUCAPIN KERAS-KERAS?
Supaya telinga kita bisa DENGAR, hehehehehehe.

Iman kan timbul dari pendengaran, pendengaran oleh Firman Kristus. Roma 10:17

Firman Kristus yang kita dengar akan menumbuhkan iman kita looo....
Kalo yang kita dengar tiap hari kata-kata kotor ato kata-kata yang gak baek, kira-kira bakal gimana ya? ^^’ Hmm.....You know lah....
Perlu hati-hati dengan apa yang kita dengarkan tiap hari dunk.
Musti pilah-pilih tuh makanan apa yang dikonsumsi telinga kita, karena apa yang kita dengar ngaruh banget dengan diri kita. (Emang telingamu bisa makan Meg?:p)

Yakinlah, SEMUA MASALAH dapat kita tanggung di dalam Yesus, jangan kuatir, karena Dia dah janjikan olwes kasih kita kekuatan dalam ngadepin masalah-masalah kita. Lagian, Dia ga pernah tidur kok. GUSTI ALLAH ORA SARE!

Sesungguhnya tidak terlelap dan tidak tertidur Penjaga Israel. Mazmur 121:4

 Walopun masalah gak kenal libur, mengingat TUHAN gak pernah tertidur, aku jadi terhibur ^^V



Kasongan, 10 Agustus 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs