.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, August 25, 2011

Obrolan Malam

7 pm
Aku mulai buka laptopku, kuhidupkan, sambil menunggu laptop hidup, aku buka salah satu dari tiga dokumen penawaran yang kubawa pulang ke rumah. Kubaca dan  kupelajari...Aku perlu melakukannya sebelum aku membuat berita acara sampai surat perintah kerja untuk konsultan yang akan melakukan pekerjaan ini.
Laptop on. Kuhidupkan MP3ku, kucolokkan modemku ke laptop.

Ah, ga papa lah ya, ngerjain kontrak-kontrak ini sambil online. Bentar kok mengerjakannya, asal teliti (gaya kamu Meg, bukannya kamu gak teliti, hahahahaha).

It’s 11 pm now, so sleepy..... gak kuat buat melek.....
*cuci muka, minum air putih*

Huaaaa....kok cuman 1 kontrak aja yang kamu buat berita acara dkk-nya Meg?
Yang 2 mana? Sedang yang 1 ini pun masi blom final. Pasti banyak yang diubah besok. Piye ki Meg? Ngapain aja kamu?

(membela diri)
Iya lah, gimana mau selesai, wong nilainya SALAH SEMUA di dokumen kontrak, mosok semua gak dicantumin PPN-nya, alias ni harga blom sama PPN. Tadi aku dah inisiatif (cieeee...) ngitung harganya plus PPN, tapi alhasil kalo sama PPN melebihi HPS (Harga Perkiraan Sendiri) , kan gak boleh tuhhhh.....Lagian Bu Diah baru kirim HPS-nya jam 10 tadi kan?

(menuduh diri)
Alaaahhhhh, alasanmu Meg, buktinya kontrak yang laen juga blon kamu ubah datanya, harga kan bisa belakangan nyusul, kamu sihhh.....dari tadi sibuk onlen aja, terlantar kan kerjaanmu! Makanya jangan pake acara blogwalking, baca-baca, komen sana-sini, sementara kerjaanmu masi ada.

(menghibur diri)
Ya sudahlah, mau gimana lagi, udah ngantuk, tidur aja gih Meg, besok lanjut aja di kantor!!
Mau aja sih dipaksain, bisaaaaa.....Tapi kan gak lucu ah maksain diri gini, tadi aku komen  di postingannya Ani disini http://gabriellanie.blogspot.com/2011/08/ocean-will-part.html supaya dia jaga kesehatan coz kesehatan adalah pelayanan kita, trus masa aku gak memperhatikan kesehatanku, gak beri istirahat yang cukup buat badanku yang dah lelah ini, piye to? Jangan cuman bisa ngomong doang Meg....!!!

 Fiuhhhh.....
Ya udah, tidur sana! Buruannnn......

Oke.Baiklah. Aku akan tidur, hoaahmmm.....*nguap*

Tapiii......Omong-omong kok kamu gak langsung tidur, malah pake acara nulis segala? Mau nyempetin posting seblon tidur?
ALAMAAAAKKKKKKKk.....!!!! TIDUR MEGGG.......!!!! ^^’

11.24 pm
Good nite all ^^V.....Met istirahat ya!! BAPA menjaga kita.



Kasongan, 25 Agustus 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs