.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Tuesday, September 27, 2011

GKM oh GKM..... :'(

Seharusnya aku gak menulis eh ngetik saat ini.
Ini bukan waktunya cerita, tapi aku gak bisa gak cerita, huaaaaa......... *tereak*
Oke, just give me 15 minutes to tell my story.

Siap yaaa......
AKU LAGI KESEEEELLLLLL.......

Kesel sama Dinas Perindustrian Perdagangan Provinsi.
Kesel sama Pak Anto (ntar bakal kuceritain sapa dia.....)
Kesel sama diriku sendiri.
Kesel deh pokoknya.

Masi ingat tentang GKM yang menyita waktuku dari awal bulan kemaren gak?
Yang bikin aku hampir 2 minggu gak nulis.
Yeah...ini masi tentang GKM lagi, fiuhhhh......
Aku blom cerita jelas ya GKM ini apa, ntar lah ya, kapan-kapan tak ceritain.

Yang jelas, aku bete malam ini *manyun*
Tadi sore aku lagi asyik bikin Bihun Goreng, tau-tau SMS Pak Anto orang Dinas Perindutrian Perdagangan Provinsi masuk. Isi SMSnya singkat, tapi bikin aku kebakaran jenggot (kalo aku punya jenggot :p ). Isinya gini:

Met sore non, kapan kami trima laporan, risalah dan surat tugas kegiatan GKM-IKM dapat kita terima, tolong infonya.

*GUBRAKKK*
Plin plan banget sih orang provinsi nih, 2 minggu lalu bilang semua harus beres akhir September, jadi aku kerja ngebuttttt kayak dikejar apaan gitu. Trus hari Kamis minggu kmaren ada surat dari provinsi yang bilang dikumpulnya pertengahan Oktober. Lah, ya aku mulai menurunkan kecepatan lahhhh, agak nyantai....

TERNYATAAAA....tadi dapat SMS gituan, aarggggghhhhhh...Jadi pengen gigit orang *ngasah gigi*

Saat-saat gini jadi ingat kalimat yang sering banget diulang mamahku, dah meresap deh ke tulang sumsum kami anak-anaknya ^^’ Mamahku sering banget bilang:
KALO BISA DIKERJAKAN SEKARANG, SEKARANG!!!

Mamahku paling gak suka nunda pekerjaan, paling kesel dia kalo ngeliat kami anak-anaknya nunda apa yang bisa dikerjain sekarang. Dia paling gak suka wasting time sembarangan. Gatel-gatel dah mamahku kalo pas dia minta kami ngerjain apa gitu, trus kami bilang, “NANTI.” Huaaaaa....langsung tuh mamah melotot, ngomel DAN GAK JADI jadi nyuruh kami, mamah langsung turun tangan sendiri *bandel kamu Meg, hehehehe ^^’*

Dan itu lumayan menurun sama aku, aku tipe orang yang nyelesein tugas jauh hari sebelom deadline. Pokok’e tenang kalo dah cepat selesai. Emang sih gak seperti mamahku, tapi buat tugas-tugasku aku punya deadline ASLI dan DEADLINEku pribadi.

Deadline pribadiku untuk GKM ini ialah selesai di awal minggu kedua Oktober, jadi kebayang gak sih kesalnya aku karena jadwalku dirusak ma Pak Anto?!!!

*tarik napas dalam-dalam*
Yah, aku dah mengurangi waktuku mengerjakan laporan saat ngoceh gini, tapi I really need nyeloteh gini.....
Baiklah, aku mulai tenang, nampaknya aku harus mulai bekerja ^^

Ok, back to my work...
GKM oh GKM.....hiks *srrrootttttt*

BTW, jadi ingat ayat ini:
dan pergunakanlah waktu yang ada, karena hari-hari ini adalah jahat. Efesus 5:16

Hmm......
Yo wes lah, mari bekerja...!!!

Happy Working for me.....!! ^^V
Lakukan seperti untuk Tuhan ya Meg, jangan asal jadi loooo......




Kasongan, 27 September 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs