.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Thursday, September 1, 2011

September Ceria


Kebawa semangat new month, 
bulan September....


Yeaaaayyyy, it is September 1st !!!! \(“,)/



Dari pagi tadi nyenandungkan reff lagu September Ceria-nya Vina Panduwinata (lagu jadul neh, ntah tahun 70-an to 80-an) berhubung ga hapal liriknya, hahahahaha.
Trus barusan nanya liriknya ma Mbah Google then find this :

September Ceria by Vina Panduwinata
James F. Sundah

Diujung kemarau panjang
Yang gersang dan menyakitkan
Kau datang menghantar kesejukan

Kasih,
Kau beri udara bagi nafasku
Kau beri warna bagi kelabu jiwaku

Tatkala butiran hujan
Mengusik impian semu
Kau hadir disini
Dibatas kerinduanku

Kasih,
Kau singkap tirai kabut hatiku
Kau isi harapan baru
Untuk menyongsong
Masa depan bersama

Reff :
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria
September ceria milik kita bersama

Ketika rembulan
Tersenyum diantara mega biru
Kutangkap sebersit isyarat dimataku

Kasih,
Kau sibak sepi disanubariku
Kau bawa daku berlari didalam asmara
Yang mendamba dan bahagia

Uhuy.....!!! Singing-singing lagi deh...... ^-^
Liriknya sih nyeritain seseorang yang senang banget coz di bulan September ini  telah datang kekasihnya yang menghadirkan September Ceria baginya.
Bukannn....!! Bukan dengan alasan yang sama aku menyanyikan lagu itu, hahahahaha, gak lah...
Tapi berasa senang aja pokoknya dah masuk bulan September ini.
Kagak tau kenapa....

Gak ada planning yang gimana-gimana sih bulan September ini, tapi aku bnar-bnar mengucap syukur deh buat bulan Agustus yang baru aja lewat. Apalagi ada kesempatan istirahat yang luaaamaaaaa.....buanget! Gak jalan-jalan ato kemana sih, tapi spending time di rumah buat leha-leha, istirahat, nyantai, gak mikir-mikir macam, huaaa....MENYENANGKAN banget Tuhan......Terima kasih banget. Sering-sering ya.....Hahahaha.

I’m ready back to office on September 5th! ^-^
Asli, kayak batere dah dicharge nih...kangen deh suasana kantor, teman-teman kantor juga.
Hmmm.....
Pastinya ada berkat luar biasa yang Tuhan sediakan September ini. Amen
I believe in You, my Lord ^-^

Welcome to the new September Meg!!
Buat yang laen, yang juga baca, yang numpang lewat, yang gak sengaja baca....
Buat semua keluarga, sahabat, teman, dll
Selamat memasuki bulan September dengan sukacita, kasih dan kekuatan yang dari TUHAN ya....
Berkat TUHAN melimpah atas kita semua......!! ^^
Ini September Ceria lhooooo......
SEMANGAAAATTTTTT!!!!!!!!!!!!



Palangkaraya, 1 September 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs