.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Wednesday, October 12, 2011

Senang.Senang.Senang

Sehabis apel pagi, dunno why tau-tau aku dipanggil sama Pak Icing-Kepala Bidang Perdagangan ke ruangannya. Ada apa nih pikirku, bingung, coz dia kan bukan bosku langsung (aku staf di bidang industri). Akhirnya aku datangin nih bapak, ternyata eh ternyata, dia sebagai Kordinator Seksi Bakti Sosial di kepanitiaan Natal KORPRI memintaku yang notabene anggotanya di seksi itu untuk mencari data pegawai di Badan Kepegawaian Daerah.

Masih pagi bowww...trus hujan....Yo wes, aku gak langsung berangkat ke BKD. Ntar lah agak siangan aja. Sekitar jam 11-an aku ke BKD. Pas aku datang, 2 bapak-bapak yang duduk di depan BKD senyum-senyum gitu (mungkin karena aku cantik, gkgkgkgkgkgk ^^V). Trus aku tanyain di ruangan mana tuh minta data pegawai yang dimaksud Pak Icing, ternyata di bagian MUTASI. Pas aku masuk bagian MUTASI, pegawai disana senyum-senyum lagi ngeliat aku (PASTI karena aku cantik lagi nih ^^’),dan inilah percakapan kami....

Me : Permisi mbak, saya dari Disperindagkop, mau minta data pegawai yang pensiun tahun ini.
MI  (Mbak2 Itu :p) : Buat apa ya mbak?
Me : Untuk keperluan panitia Natal mbak, dari seksi bakti sosial perlu data itu.
MI : Bentar ya....*nyari data yang aku minta, begitu ketemu langsung ngasih ke aku* Difotokopi aja ya mbak.
Me : Iya mbak. Saya pinjam dulu ya,makasih mbak...*mau ngeloyor pergi*
MI : Tadi saya kira mbak ni mau ngambil SK .....
Me : *bingung* SK apa mbak?
MI: SK penghapusan CPNS
Me : *dalam hati* WHAAATTTTT? Udah jadiiiii???
         *ngomong* Hah? SK golongan 3 mbak?
MI : Iya.
Me : *tampang cool* Wah, pas berarti mbak, padahal saya gak tau SK-nya dah jadi *dalam hati jejingkrakan, salto n lompat-lompat kegirangan, horaaaayyyyyyy....*
MI : *senyum* Sekalian mbak diambil?
Me : Iya mbak *mulai sumringah* *dalam hati masi jejingkarakan*

YESSSSS....!!! YES!!! YESS!!!! HORAAAYYYYY......!!!
SK yang dinanti-nanti datang juga, hahaayyyy.....
Hari ini, 12 Oktober 2011
It means, aku dah PNS, gak pake C lagi boooooo.
Bulan depan terima gaji 100 %, hahahahahahaha d^^b
Mantappppp....
Terima kasih TUHAN..... \(“,)/
Aku seneng banget.

Gak nyangka bo, soalnya banyak yang bilang November baru keluar, ternyata....lebih cepat dari gosip yang beredar.Thank’s to Pak Icing yang nyuruh aku nyari data tadi, kalo gak, aku gak bakal tau kalo SK dah keluar, hehehehehehe. Waktu aku ngambil SK, yang dah ngambil bisa diitung dengan jari bo, aku termasuk yang beruntung itu. SENENG. SENENG. SENENG.

Terima kasih Tuhan buat surprisenya hari ini *bahagia*
I can’t stop my smiling face while I am writing this *NORAK PANGKAT N*

Hai kawan-kawan Diklat Prajabatan Gol 3 Angkatan 4, hayuuuu...diambil tuh SK-nya, hehehehehehe ^^ Terima kasih ya buat perjuangan barengnya selama Prajab kemaren. Bersyukur boleh mengenal kalian semua, bekerja bareng kalian. Hahaayyyyy...Udah PNS ni ye...:p
Uyyyyy....Mano...!!!Mbak Vina.....!!!! Hehehehehehehehe. Hayuk ketawa lebarrrr...*NORAK BANAR KAM NI MEG :p*
Wandi, belakangan ja bro lah kam ketawanya ^^’

*TERSENYUM LEBAR* ^_________________________________________^
Di hari yang mendung ini, Kau cerahkan hatiku Tuhan, Terima kasih sangattt....
*HUGS*


Kasongan, 12 Oktober 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs