.....apa saja yang terpikirkan,yang jadi perhatianku, kehidupanku, pengalaman(ku dan orang lain), apa yang kusukai, apa yang tidak kusuka,apa yang ingin kubagikan, apa yang menyentuhku,apa yang tidak ingin aku lupakan, yang menginspirasiku, yang menolongku, menguatkanku, dan berarti buatku.

Dan di atas segalanya, perjalananku bersama Yesusku, saat-saat aku belajar berjalan bersama-Nya, bergantung sepenuhnya kepada-Nya,menikmati pemeliharaan dan kasih-Nya yang sempurna atas hidupku.

Saturday, October 22, 2011

Thanksgiving Thursday:A Hectic Week

Yah....I know, ini dah bukan hari Kamis lagi, dah telat kale sebenarnya kalo mau ikutan Thnksgiving Thursday-nya Shinta. Pas Kamis kemaren, pengen buanget nulis, tapi apa daya aku tepar, lelah sangat pokoknya, ya sudahlah gak bisa nulis pas Kamis. Tapi tetap aja aku (maksa) ikutan minggu ini, hahahahaha. I want to counting my blessing this week.....Hmm, mulai darimana ya....

Bersyukur hari Senin kemaren bisa ketemu makhluk Tuhan yang bernama Mekar Andaryani Pradipta, seseorang yang selama ini Cuma jadi teman di dunia maya, yang Cuma sering komen-komenan, tau foto doang, akhirnya ketemu muka dengan muka, hahaaayyyyyy...^^ Senang banget bisa ketemu samamu Dit.....

Bersyukur hari Selasa kemaren boleh ngerasain cuapekkk yang luar biasa waktu kerja.....Fiuh, udah seharian kerjaan tiada henti, eh...sore ampe malam boleh ngerasain yang namanya LEMBUR, alamaakkkkk...MANTABBBB d^^b Gak papa, itu berarti aku masih punya pekerjaan dan kalo aku capek itu berarti aku bersungguh-sungguh dalam bekerja. Huaaaa......Sungguh, kekuatan Tuhan sungguh sempurna hari itu.

Terima kasih Tuhan, buat setiap tetes air mata yang boleh keluar hari Rabu :’( Huaaaa...ternyata aku emang masih cengeng, hiks..... tapi menangis emang bikin lega *sigh*, gkgkgkgkgkgk. Bersyukur masih bisa menangis, bisa merasakan dihibur oleh BAPAku yang sempurna dan saudara-saudara terkasihku. Bersyukur kembali diingatkan kembali untuk hati-hati dalam berkata-kata. Bersyukur dikasih hikmat untuk gak menyimpan-nyimpan kesalahan, bersyukur boleh jadi pribadi yang terbuka, bersyukur boleh terluka dan segera sembuh. Gak ada sakit hati. Gak ada dendam. Semua sudah selesai, hehehehehehe. BTW, ternyata kelamaan nangis bikin mata sakit loooo...:p

Dan Kamis......Akhirnya, urusan GKM tuntas...tas....tas....!!! ^^V Iyo nih, hari Kamis Konvensi GKM tingkat provinsi berlangsung. GKM dari kabupaten dan kotamadya berlomba disini, juara 1 bakal ngikutin Konvensi GKM tingkat nasional di Balikpapan bulan November nanti.Dan PRAISE THE LORD...Kami meraih juara 2, horaaayyyyy!!!! Happy banget aku. Biarpun gak juara 1, tapi aku bersyukurrrrrr...buanget. Bukannya apa sih, tapi ini pertama kalinya kami ikut loooo.....Dan tau-tau dapat juara 2. Hehehehehehehe. Terima kasih TUHAN.... \(“,)/ Lucu banget. Ironis, hari seblomnya aku nangis-nangis bombay, eh.....tau-tau di hari itu aku tertawa-tawa. Bner-bner kayak lagu, TUHAN ubah ratapku jadi tari-tarian, err.....buakn brarti aku bneran menari ya :p Tapi emang berasa, dalam sekejap TUHAN kasih sukacita ganti dukacitaku. KEREEENNNN.....

Hari Jumat, aku tepar.....kesibukan minggu ini baru kerasa di badan, full lemes dah. Seharian tiduran aja di rumah, kepala pusing....Huaaaa....Bersyukur banget deh, teparnya pas semua kegiatan minggu ini selesai, coba kalo sakitnya pas hari kerja, ato pas konvensi, piye tuh.....Gak kebayang. Senang banget, seharian bisa istirahat dengan tenang, gak mikirin apa-apa, Cuma istirahat. Bersyukur untuk waktu istirahat yang Tuhan berikan....

And here I am, on Saturday....Writing all blessing I got from my Lord this week. Hari ini, adekku yang cowo diwisuda, sungguh mengucap syukur, akhirnya dia boleh menyelesaikan studinya. Tuhan sungguh setia dalam studinya, dia terhitung lulus cukup lama, tapi aku bersukacita karena Tuhan gak izinkan dia menyerah dan gagal, tapi dia boleh selesai hari ini. Terima kasih Tuhan buat penyertaanMu atas Adi.

Minggu ini sungguh luar biasa. Kudapati Tuhan setia dalam segala kesibukan pekerjaanku. Dalam segala perkara di hidupku, Dia hadir, dan aku bersyukur merasakan Dia gak tinggalkanku.

“Terima kasih Tuhan buat minggu yang indah ini. Kau mengimbangi duka dengan suka. Kau sungguh baik. Terima kasih ya.....Amin.”

PS: Bagi yang ingin membaca kisah Thanksgiving Thursday lainnya silakan klik link ini. Happy Saturday!! Tuhan Yesus memberkati ^^V

Palangka Raya, 22 Oktober 2011
-Mega Menulis-

No comments:

blog comments powered by Disqus

FoLLoWeRs