Thursday, October 13, 2011

Thanksgiving Thursday:I'm Happy To Be Here

Sudah 2 minggu gak ikutan Thanksgiving Thursday-nya Shinta, bagi yang mau ikutan klik disini deh sini ,  gara-garanyo 2 minggu kemaren pas hectic banget, nyampe rumah dah terkapar, banyak kerjaan di kantor, dan mikirin tuh GKM. Thanksgiving Thursday ni untuk ingatin kita mengucap syukur. So, kalo kamu buka link di atas, kamu bakal baca banyak cerita dari banyak partisipan about her Thanksgiving Thursday. Aku sibuk, jadi gak sempat deh nulis, padahal hari Kamis, 2 minggu yang lalu mau cerita kalo aku bersyukur pulang kantor sore bareng Bu Raya, teman kantorku. Err, gak satu motor sih, tapi beda motor, beriringan gitu looo....

Knapa aku mensyukuri hal simple gitu? Coz we are not close enough. Maklum, beda bidang n beda ruangan, gak pernah di kepanitiaan bareng, gak pernah dinas bareng, di kantor juga kerjaan kami gak banyak berhubungan. So,praktis kita jarang ngobrol. I mean bukan yang sekedar nyapa, say hai ato say ho doang ya....Tapi bner-bner ngobrol yang berkualitas, to knowing each other, just to listen she tell about her family, her kids, or herself. Dan di hari itu, aku bersyukur akhirnya diberi kesempatan bareng bu Raya. Gak lama sih, hahahaha, berapa lama sih jauhnya perjalanan dari kantor sampe bundaran situ, tapi itu bnar-bnar masih terpatri dengan jelas di memoriku.

Saat aku mengenal seseorang dan pergumulannya, ternyata jadi lebih mudah ‘punya hati’ berdoa baginya. Jujur, aku belum mendoakan semua rekan-rekanku di kantor, beberapa yang dekat dan sering berkomunikasi intens denganku seringkali muncul dalam doaku. Aku mengalami, menyenangkan lo, menceritakan kepada BAPA di sorga dan membawa teman-teman kita dalam doa. Aku jadi berasa makin dekat lo dengan temanku itu. Senang juga mengetahui BAPAku menjagai mereka dan mereka boleh melihat kasih-Nya.

Kupikir, bukan kebetulan waktu TUHAN izinkan kita spending time bareng orang-orang yang biasanya gak bersama kita. Saat kita diizinkan mendengar sharing pergumulan mereka, TUHAN mau kita belajar peka sama kebutuhan orang itu. Melakukan apa yang kita bisa. Dan berdoa bagi mereka adalah salah satunya. Bersyukur buat kesempatan yang diberikan TUHAN untuk melayaniNya dan orang lain melalui doa. Bersyukur buat sharingnya Bu Raya. You’re in my pray bu.... BAPA jagaimu dan keluarga \(“,)/

Then....
1 week ago.....Another Thursday....
Kubersyukur karena boleh melewatkan waktu menyenangkan, bersantai ria dengan beberapa teman kantorku di Palangka Raya, di Cavella, KARAOKE TIME.....
Huaaa.....Asik tuh, setelah menyelesaikan berbagai urusan, GKM yang udah beres laporan dan risalahnya, bisa mengistirahatkan  otak. Nyanyi bareng teman-teman kantor, Yubay, Mano, Mona, dan seorang teman sekamarku waktu bintek-Yuni.
IT WAS SO FUN....!!! *pengen lagiiii...*

Bersyukur buat waktu rekreasi yang diberikan TUHAN.
Berhenti sejenak memikirkan pekerjaan kantor.
Merilekskan pikiran, dan bahkan diajarkan TUHAN tentang melakukan segala sesuatunya dengan hati melalui si Mona, aku pernah share sebelumnya di sini 

And TODAY.....
THURSDAY AGAIN.....
Kumasuki kantorku dengan hati bersyukur....

Bersyukur aku punya pekerjaan di sini

Bersyukur ditempatkan di Kabupaten Katingan, di Kasongan yang sepi ini tapi dekat dari Palangkaraya, jadi tiap minggu bisa pulang ketemu keluarga dan sahabat-sahabatku...

Bersyukur ditempatkan di Dinas Perindutrian Perdagangan Koperasi dan UMKM Kabupaten Katingan

Bersyukur ditaruh di Bidang Industri

Bersyukur memiliki rekan-rekan kantor seperti sekarang, mereka sempurna dalam segala kekurangannya ^^V

Bersyukur coz banyak kali TUHAN ajarkan aku, Dia ingatkan aku banyak hal di kantor ini, melalui apa yang aku kerjakan, melalui apa yang kulihat dan kudengar, melalui rekan-rekanku ini (Gimana gak banyak, wong di kantor dari pagi sampe sore, hahahahaha)

Bersyukur buat suasana pekerjaan yang nyaman, aku merasa bekerja bareng keluargaku. The truth is, beberapa di antara teman-teman kantorku, sudah seperti keluarga bagiku

Terlalu lebay gak sih kalo kantor ini dah aku anggap kayak rumah? Hahahahahahaha, oke aku lebayyyy...:p But, I love to spending time here \(“,)/

Bersyukur buat ruangan bidang Industri yang merupakan ruangan paling nyaman buatku, hahahahah...ya iya lahhh...masa mau nyaman di ruangan orang lain, mau diusir kamu Meg, mosok mau nongkrong di ruangan orang lain :p

Bersyukur memiliki pimpinan di kantor yang takut akan TUHAN

Bersyukur untuk mereka yang kadang menyebalkan di kantor, hahahahaha..believe me or not, aku juga belajar dari mereka-belajar supaya gak kayak gitu ^^V

Bersyukur TUHAN buat tiap pribadi di kantor ini, THEY ARE UNIQUE, I love them....

I’M HAPPY TO BE HERE

Terima kasih TUHAN, dah tempatkan aku di sini, KAU gak pernah salah.....
Dulu, aku sering bertanya-tanya, napa sih aku gak lulus tes BPK? Kan enak tuh, gaji besar, bisa tugas di seluruh Indonesia, ketemu banyak orang, de el el. Kenapa sih Cuma jadi PNS di pemkab? Kenapa gak di BPK aja? ^^

Sekarang, ku benar-benar merasakan....
TUHAN GAK PERNAH SALAH
Di sini juga TUHAN ajarkan aku banyak hal.
Dia punya tujuan kenapa Dia tempatkan aku disini, dan aku hidup untuk memenuhi rancangan-Nya atasku.
Terima kasih TUHAN.....
I’M HAPPY TO BE HERE \(“.)/



Kasongan, 13 Oktober 2011
-Mega Menulis-

No comments: